Resep: Capcay goreng rumahan yang enak

Capcay goreng rumahan. Cara membuat capcay rumahan/kaki lima dengan rasa istimewa Semua bahan cukup sederhana saja #KulinerIndonesia #AntoMolen #KulinerPangandaran #CapcayGoreng. Bahan Bumbu Cap Cay Goreng Rumahan. Di Resep Capcay Goreng Bakso Spesial dan Gampang ini saya menampilkan bahan alternatif lain untuk mempermudah Anda semua untuk mencari bahan-bahannya.

Capcay goreng rumahan Cara bikin capcay goreng hampir sama dengan cara masak capcay kue kental baik bahan sayurannya maupun bumbu bumbunya, hanya saja tidak menggunakan tepung maizena. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Bunda bisa membuat Capcay goreng rumahan memakai 13 bahan dan 6 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan memasak Capcay goreng rumahan

  1. Siapkan 4 siung bawang merah.
  2. Siapkan 3 siung bawang putih.
  3. Siapkan 4 butir bakso sapi.
  4. Siapkan 1 tomat.
  5. Anda butuh 2 cabai merah kriting.
  6. Siapkan 1 buah wortel.
  7. Siapkan 1 buah brokoli.
  8. Anda butuh 1 buah jagung manis.
  9. Bunda butuh 2 lembar daun jeruk.
  10. Kamu butuh Gula pasir (secukupnya).
  11. Siapkan Garam (secukupnya).
  12. Siapkan Penyedap rasa (secukupnya).
  13. Siapkan Lada bubuk (secukupnya).

Hari ini kita masak lagi menu capcay goreng rumahan. Dan sekali lagi mohon maaf apabila terdapat banyak sekali kekurangan di sana sini dalam video ini. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Cara buat Capcay goreng rumahan

  1. Iris bahan-bahan seperti bawang merah, bawang putih, cabe merah kriting, tomat.
  2. Setelah itu potong brokoli, jagung, wortel dan bakso.
  3. Lalu, panaskan wajan untuk menumis bawang merah dan bawang putih.
  4. Setelah bawang merah dan bawang putih matang masukan bakso, daun jeruk, cabe kriting dan aduk2.
  5. Kemudian masukan brokoli, wortel, dan jagung lalu tambah air sedikit dan masukan bumbu seperti garam, gula, penyedap rasa dan lada bubuk, tunggu sampai airnya meresap.
  6. Setelah itu sajikan selagi hangat.

Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah! CAPCAY GORENG SEAFOOD Resep kali ini saya akan memasak capcay goreng yang saya buat Hai hai hai. Sebagian orang pasti merasa geli dengan sayuran yang satu ini.

Comments