Resep: Capcay goreng pedas yang enak

Capcay goreng pedas. Kumpulan resep masakan terbaru resep masakan capcay goreng enak juga berbagai tips memasak. Semua tentang menu masakan sehari - hari dan berbagai tips aneka. Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan Iris iris bawang bombay dan bawang putih, jika ingin yang sedikit pedas bisa ditambahkan irisan cabe.

Capcay goreng pedas Bagi anda yang ingin belajar membuat capcay goreng, bisa belajar dari resep dan cara membuat capcay goreng spesial berikut ini. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Musim dingin dan di malam hari, membuat perut senantiasa merasa lapar. Kamu bisa membuat Capcay goreng pedas memakai 15 bahan dan 4 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan memasak Capcay goreng pedas

  1. Siapkan Sawi putih.
  2. Siapkan Wortel.
  3. Bunda butuh Sawi.
  4. Siapkan 7 buah Bakso.
  5. Kamu butuh 3 buah Sosis.
  6. Anda butuh 5 buah Scallop.
  7. Siapkan 1 siung bawang putih geprek.
  8. Bunda butuh 2 siung bawang merah geprek.
  9. Anda butuh 10 buah cabe rawit.
  10. Anda butuh 1/2 sdm saus tiram.
  11. Bunda butuh secukupnya Kecap manis.
  12. Siapkan secukupnya Sauce sambal.
  13. Siapkan secukupnya Garam.
  14. Siapkan secukupnya Gula.
  15. Siapkan sedikit Air.

Capcay goreng adalah capcay yang dibuat tanpa diberi kuah sedikitpun sehingga hasilnya kering seperti Jadi capcay yang tidak pedas sangat cocok diberikan untuk anak kecil yang dalam masa. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng.

Cara memasak Capcay goreng pedas

  1. Tumis bawang putih dan merah, cabe rawit terlebih dahulu sampai wangi.
  2. Masukkan sedikit air, masak hingga mendidih. Masukkan bumbu2 garam, gula, kecap manis, sauce sambal, saus tiram. Lalu masukkan wortel masak hingga layu.
  3. Masukkan bahan2 bakso, scallop, sosis..
  4. Masukkan sawi putih dan sawi hingga layu dan biarkan airnya meresap.

Resep Capcay - Biasanya dimasak dengan cara direbus dan digoreng, Capcay menjadi salah satu makanan favorit warga Indonesia. Capcay goreng dengan selera pedas dapat menjadi pilihan anda dalam menyajikan hidangan istimewa keluarga. Sedangkan untuk pelengkapnya, anda dapat memilih acar dengan bahan timun. Ingin menikmati Capcay Goreng Enak Buatan Sendiri Yang Enak? Resep Mie Ramen Telur Kari Pedas Enak.

Comments