Cara Membuat Stup roti tawar anti gagal

Stup roti tawar. Stup roti tawar sederhana ala rumahan. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini aku mau share cara membuat setup roti tawar yang lumer dan enak bangettt. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt.

Stup roti tawar Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen Jangan Lupa SUBSCRIBE,LIKE & SHARE Tekan Juga Tombol Notifikasinya Ya Social Media : Youtube. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Kamu bisa membuat Stup roti tawar memakai 9 bahan dan 2 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan memasak Stup roti tawar

  1. Siapkan 5 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 2 saset susu bubuk putih (pengganti UHT).
  3. Anda butuh 3 sdm skm.
  4. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  5. Bunda butuh 2 sdm maizena.
  6. Siapkan 1 lembar daun pandan.
  7. Siapkan 4 sdm santan.
  8. Bunda butuh Secukupnya keju kraft cheddar.
  9. Bunda butuh 300 ml air.

Stup roti mudah dibuat, dan paling enak dimakan ketika dingin. Resep Roti Tawar Simple dan LembutBonus Resep Kue dan Minuman. On this page you can download Roti Tawar and install on Windows PC. Resep Roti Tawar Simple dan Lembut.

Langkah-langkah Stup roti tawar

  1. Potong roti tawar.. letakkan di wadah sy pake alumunium foil.
  2. Bikin kuahnya dgn campur susu bubuk, skm, gula pasir, santan lalu masak, masukkan daun pandan jg, tambahkan maizena yg sdh dilarutkan dlm air, masak sambil diaduk”, jika semua sdh larut dan rasanya pas.. tuang dlm wadah berisi roti.. beri parutan keju.

Belum lama ini setup roti tawar sempat mewarnai kancah dunia kuliner. Sudah Pernah Coba Setup Roti Tawar? Mungkin bagi kamu yang baru mendengar nama ini terasa asing. Pada dasarnya, setup roti dibuat dengan bahan dasar roti tawar, susu, dan santan. Rasanya yang cenderung manis dan gurih membuat setup roti banyak disukai dan.

Comments