Cara Buat Setup roti irit anti gagal

Setup roti. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini aku mau share cara membuat setup roti tawar yang lumer dan enak bangettt. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt. Makanan ini mirip dengan dessert, agak cair paduan rasa susu, keju dan roti, sedap memang.

Setup roti Masukkan santan, gula dan garam dalam panci, masak di atas api sedang hingga mendidih, angkat. Belum lama ini setup roti tawar sempat mewarnai kancah dunia kuliner. Sudah Pernah Coba Setup Roti Tawar? Anda bisa buat Setup roti memakai 7 bahan dan 3 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan memasak Setup roti

  1. Bunda butuh 10 lembar roti tawar (tanpa pinggiran/buang pinggirnya).
  2. Kamu butuh 500 ml susu cair / UHT (me : yang full cream).
  3. Anda butuh 1 bungkus santan instan.
  4. Siapkan 2 sdm tepung maizena.
  5. Bunda butuh 6 sdm gula pasir.
  6. Siapkan 6 sdm susu kental manis.
  7. Siapkan 1 pack keju (parut).

Mungkin bagi kamu yang baru mendengar nama ini terasa asing. Setup roti termasuk jenis dessert kekinian yang belakangan sedang populer dan banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Pada dasarnya, setup roti dibuat dengan bahan dasar roti tawar, susu. Unblock any blocked website in your country, school or company.

Cara memasak Setup roti

  1. Siapkan panci, masukan susu cair, gula pasir, tepung maizena, susu kental manis, santan ke dalam panci yang sudah disiapkan. Aduk rata, kemudian masak sampai mendidih dan mengental. Angkat, dinginkan.
  2. Siapkan wadah. Susun satu persatu roti tawar yang setiap lembarnya disusun dengan disiram 1 sendok sayur sausnya.. kemudian taburi keju, tutup lagi dengan 1 lembar roti lagi siram saus dan taburi keju parut. lakukan sampai habis atau selesai.
  3. Tutup wadahnya dan siap disimpan dalam kulkas. Sajikan dalam keadaan dingin.

It's free and easy to use. Windows Vista and above Setup/PE may not start, command prompt may appear saying : "A winpesh.ini file is present, but no commands were successfully launched. Use setup.exe and thousands of other assets to build an immersive game or experience. The Setup application programming interface (SetupAPI) is a system component that provides two sets of functions Note This section describes only a subset of the Setup functions in SetupAPI.

Comments