Cara Buat Jamur krispi rumahan

Jamur krispi. Solusi Cemilan Sehat Jamur Krispi FCK. Jampi - Jamur Krispi menyediakan aneka camilan jamur dengan berbagai macam rasa. Jamur tiram memiliki khasiat obat untuk berbagai penyakit seperti penyakit lever, diabetes dan anemia.

Jamur krispi Cara Membuat Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jamur memiliki banyak manfaat buat kesehatan. Booming jamur kriuk crispy cemilan asli bandung. Bunda bisa membuat Jamur krispi menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan memasak Jamur krispi

  1. Kamu butuh 250 gram jamur.
  2. Bunda butuh 1 bungkus tepung sajiku.
  3. Siapkan Secukupnya minyak untuk menggoreng.
  4. Bunda butuh secukupnya Air.
  5. Anda butuh 1 gelas tepung terigu untuk campuran.

Asal Mula Jamur Crispy Menjadi Cemilan Sehat Yang di Sukai Masyarakat Adalah Ibu Ossy mantan artis. Resep Jamur Crispy Renyah Sederhana Spesial Asli Enak. Sebenarnya tidak hanya menggunakan jamur tiram bisa pakai jamur (Mushroom) lainnya, hanya saja yang paling. Jamur yang kenyal dibalut dengan adonan tepung krispi nan gurih, tentu akan membuat siapa saja ketagihan.

Langkah-langkah Jamur krispi

  1. Pertama suwir jamur menjadi kecil-kecil, lalu cuci bersih.
  2. Siapkan wadah, masukan tepung terigu dan tepung sajiku aduk hingga tercampur rata, ambil sedikit tepung sisihkan ke wadah lain lalu beri air..
  3. Panaskan minyak goreng dengan api sedang. Jika sudah panas masukan jamur tadi lalu goreng hingga garing kecoklatan. Jangan lupa api dikecilkan agar jamur tergoreng merata dan krispi. Setelah kuning kecoklatan lalu angkat dan tiriskan. Jamur krispi siap disajikan. Selamat mencoba..

Dijadikan cemilan atau lauk bersama nasi. Resep Jamur Krispi - Jamur krispi merupakan salah satu makanan populer yang ada di Indonesia. Jamur krispi bisa dimakan dalam keadaan apapun dan di manapun. Seringnya tampilan jamur crispy tidak keriting sempurna, meskipun kerenyahannya sudah Berikut ini kami tampilkan resep jamur crispy yang enak, keriting, dan renyah. Jamur Crispy Mr JaC diolah dengan kombinasi rasa yang pas sehingga rasanya gurih dan lezat.

Comments