Resep: Stup Roti Keju untuk pemula

Stup Roti Keju. Contact Stup Roti Keju Indramayu on Messenger. Kali ini BandungKita akan membagikan resep membuat Stup Roti Keju Lumer, camilan yang populer dan digemari oleh banyak kalangan. Salah satunya stup roti, dessert lezat yang memiliki bahan dasar roti tawar.

Stup Roti Keju Cara Membuat Stup Roti Sederhana Keju Lumer, Siap Ketagihan? Stup Roti Keju ini gampang banget dibikinnya. VIDEO STUP ROTI TAWAR YANG BARU : https Stup roti lumer ( jajanan kekinian yg lagi ngehits ). Bunda bisa buat Stup Roti Keju menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan memasak Stup Roti Keju

  1. Siapkan 2 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 1 sachet kental manis putih.
  3. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  4. Bunda butuh 1 sdm maizena.
  5. Siapkan 200 ml susu uht.
  6. Siapkan Topping.
  7. Bunda butuh Secukupnya keju parut.

Bahan Roti tawar (merk bebas) Susu full. RESEP STUP ROTI KUKUS By @Eni Aline Alfajri Resep cara membuat Stup roti kukus rumahan spesial ini adalah salah satu kiriman dari sah. Stup roti coklat keju IDE jualan kreatif tanpa ribet. stup roti tawar, stup roti keju, resep stup roti tawar. Pingin camilan yang enak, praktis, dan mengenyangkan?

Langkah-langkah Stup Roti Keju

  1. Masukkan susu uht, kental manis, gula pasir, maizena. Aduk rata..
  2. Masak dengan menggunakan api kecil hingga mengental.
  3. Taruh roti ke dalam wadah persegi (seukuran roti), kemudian tuang vla, lalu roti lagi, lalu vla..
  4. Taburkan keju diatasnya. Sudah deh:).

Bunda bisa mencoba resep roti goreng keju yang satu ini. Aneka Resep Roti John Asli ala Malaysia dan Singapura, roti telur kekinian yang lembut di tengah dan bikin ketagihan. Dilengkapi cara membuat adonan isi dan lapisannya dengan telur ayam yang. Puding roti adalah puding yang dipadukan dengan roti dan merupakan camilan yang populer di berbagai Negara. Setiap Negara memiliki variasi puding roti tersendiri sebagai ciri khas.

Comments