Cara Membuat Jamur Crispy 3 Bahan praktis

Jamur Crispy 3 Bahan. Jamur crispy adalah kudapan populer di Indonesia. Rasa dari jamur yang beraroma gurih dipadu dengan tekstur renyah dari tepung crispy, membuat jamur crispy. Hi guys.hari ini aku coba share resep #jamurcrispykriuksimple.

Jamur Crispy 3 Bahan Cara Membuat Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jamur memiliki banyak manfaat buat kesehatan. Tetapi yang harus diingat adalah tidak semua jamur yang bisa kita gunakan untuk bahan masakan. Anda bisa membuat Jamur Crispy 3 Bahan menggunakan 3 bahan dan 5 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan buat Jamur Crispy 3 Bahan

  1. Kamu butuh 1/4 kg jamur tiram.
  2. Siapkan 2 telor ayam.
  3. Siapkan Tepung bumbu (merk apa saja).

Dream - Jamur crispy merupakan salah satu camilan favorit keluarga. Bahkan, tidak jarang jamur crispy dijadikan sebagai teman nonton film, bersantai di akhir pekan Aduk semua bahan hingga tercampur rata dan tidak ada yang menggumpal. Celupkan jamur tiram satu per satu ke dalam adonan. Resep Jamur Crispy Renyah - Jajanan yang satu ini memang cukup populer setelah ayam goreng tepung atau istilah kerennya fried chicken.

Langkah-langkah Jamur Crispy 3 Bahan

  1. Cuci bersih jamur. Peras smp hilang airnya. Kocok lepas telur di mangkok, masukkan jamur. Campur sampai semua jamur dilapisi telur..
  2. Siapkan piring. Tuang tepung bumbu secukupnya. Baluri jamur dengan tepung bumbu..
  3. Panaskan minyak. Masukkan jamur yg sudah dibaluri tepung, goreng hingga kecoklatan..
  4. Angkat. Hidangkan. Ga pake lama, langsung habis..😀.
  5. Enjoy your cooking...😘.

Dan pada dasarnya, keduanya memiliki konsep yang sama yaitu melapisi bahan utama dengan lapisan tepung untuk mendapatkan lapisan yang renyah dan gurih. Hmmm. ini dia variasi baru dalam perjamuran ya, biasanya selama ini kan yang sering dibuat jamur crispy itu bahan utamanya jamur tiram kan. Jamur crispy memberikan citra rasa yang spesial. Paduan jamur, tepung dan berbagai rasa di atasnya akan mengundang keinginan Anda untuk menyantapnya. Sering kali para pekerja menginginkan sesuatu cemilan di meja kantornya sebagai bahan mengatasi kebosanan.

Comments