Cara Memasak Jamur krispy yang mudah

Jamur krispy. Assalamualaikum? *Maaf mengganggu kak*. *Perkenalkan saya produsen jamur kemasan siap. Cara Membuat Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jamur memiliki banyak manfaat buat kesehatan.

Jamur krispy Asal Mula Jamur Crispy Menjadi Cemilan Sehat Yang di Sukai Masyarakat Adalah Ibu Ossy mantan artis. Peluang usaha jamur goreng krispy merupakan sebuah usaha yang menguntungkan. Jamur goreng krispy adalah makanan ringan yang terbuat dari jamur yang digoreng sampai renyah. Kamu bisa membuat Jamur krispy memakai 10 bahan dan 8 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan memasak Jamur krispy

  1. Siapkan 1 bungkus jamur tiram(150gr).
  2. Bunda butuh Bahan kering:.
  3. Siapkan 250 gr tepung terigu cakra.
  4. Siapkan 1 1/2 bungkus royko ayam.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt lada.
  7. Siapkan 1/2 sdt baking powder(bpda).
  8. Siapkan Bahan basah.
  9. Bunda butuh 2 sdm munjung bahan kering.
  10. Siapkan Secukupnya air.

Resep Jamur Crispy Renyah Sederhana Spesial Asli Enak. Sebenarnya tidak hanya menggunakan jamur tiram bisa pakai jamur (Mushroom) lainnya, hanya saja yang paling. " Jamur Tiram Krispy ". Selamat Datang Di Blog q. . . Semoga bisa bikin Proses pengolahan jamur tiram krispy.

Cara buat Jamur krispy

  1. Cuci bersih jamur,peras..
  2. Campur semua bahan kering,aduk rata.
  3. Untuk bahan basah air nya di kira2 saja..gk kental juga nggak terlalu cair gitu.
  4. Masukkan jamur ke bahan kering sampai terlumur rata.
  5. Lalu masukkan ke bahan basah.
  6. Lalu ke baham kering lagi,gukingkan2 kan jamur,sampai tingkat kribo yang di inginkanšŸ¤£.
  7. Langsung goreng kedalam minyak panas sampai mataang⁸,usahakan terendam semua ya..punya saya tidak..jadi nggak kribošŸ¤£ oh ya..nggoreng nya nggak boleh antri ya..harus langsung di goreng setelah penepungan..karena ini nggak pke telur,nanti keras gaessšŸ˜.
  8. Angkat,tiriskan,selesai.

Viva Jamur Crispy merupakan pioner jamur crispy asal pulau dewata Bali yang menawarkan Investasi murah bagi anda yang berminat dalam bisnis franchise kuliner. Dalam pembuatan jamur crispy ini semuanya di buat dengan bahan yang halal dan aman di konsumsi. Jamur Crispy Mr JaC diolah dengan kombinasi rasa yang pas sehingga rasanya gurih dan lezat. Selain produk jamur crispy kami juga menjual produk tahu crispy dan kentang. Cara membuat jamur crispy yang garing, renyah dan lezat di rumah.

Comments