Cara Memasak Jamur Crispy Cemilan Sehat irit anti gagal

Jamur Crispy Cemilan Sehat. Jamur tiram banyak sekali manfaatnya seperti: anemia, memperbaiki gangguan pencernaan,mencegah kangker, tumor, hipertensi, dan menurunkan kadar kolesterol. Saking bingungnya kamu lebih memilih untuk membeli saja. Padahal nih, jika kamu membuat sendiri, rasanya bisa lebih enak dan tentunya lebih sehat.

Jamur Crispy Cemilan Sehat Berikut ini akan dijelaskan cara atau resep membuat jamur crispy yang bisa digunakan sebagai cemilan sendiri di rumah maupun sebagai peluang usaha yang baru. Rasa dari jamur crispy yang gurih, renyah, serta sehat membuat jenis cemilan ini bisa dengan mudah diterima masayarakat. Apalagi dengan slogan makanan sehat dan bebas kolesterol yang diusung oleh segala jenis masakan berbahan dasar jamur ini membuat permintaan akan jamur crispy ini. Bunda bisa membuat Jamur Crispy Cemilan Sehat menggunakan 6 bahan dan 7 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan memasak Jamur Crispy Cemilan Sehat

  1. Kamu butuh Jamur Tiram.
  2. Bunda butuh Air hangat.
  3. Siapkan Bahan celupan.
  4. Siapkan secukupnya Telur ayam.
  5. Bunda butuh Tepung bumbu serbaguna.
  6. Kamu butuh Penyedap rasa.

Cemilan sehat pada dasarnya adalah makanan yang mengandung nilai nutrisi yang tinggi. Makanan dengan kadar nutrisi tinggi banyak terdapat pada makanan Sup dapat ditambah dengan potongan sayuran segar atau bahan lain seperti tahu, jamur, bawang bombay dan lain lain. Menjadi produk cemilan yang paling laku di daerah BANJARMASIN. Usaha kami bergerak dalam bidang pembuatan japynak lagilagi, karena jamur tiram bisa kita jumpai dengan mudah, jadi kami sepakat untuk.

Langkah-langkah Jamur Crispy Cemilan Sehat

  1. Sediakan baha-bahan yang diperlukan.
  2. Suwir jamur dengan ukuran sesuai selera, kemudian cuci dibawah air mengalir, tiriskan.
  3. Rendam jamur yang telah dicuci ke dalam air hangat selama 2 menit. Tiriskan.
  4. Kocok lepas telur, tambahkan penyedap rasa. Masukkan jamur yang telah direndam ke dalam adonan telur.
  5. Masukkan jamur yang telah dibaluri telur ke dalam tepung serba guna.
  6. Masukkan jamur yang telah dibaluri tepung ke dalam minyak panas. Tunggu hingga kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  7. Cemilan sehat jamur crispy siap dihidangkan. Selamat mencoba😊.

Rasa penasaran orang pun tergugah untuk mencobanya. Ada camilan yang unik dan sehat di jalan Naripan, tepatnya di lt dasar sebuah Mal di Bandung ada camilan yang dibuat dari bahan dasar jamur salah satunya adalah jamur crispy. Resep Jamur Crispy Renyah - Jajanan yang satu ini memang cukup populer setelah ayam goreng tepung atau istilah kerennya fried chicken. Jamur goreng crispy adalah salah satu jajanan berbahan sayur yang wajib kamu buat. Nggak cuma enak, 'dosa'nya juga lebih sedikit dibanding cemilan lainnya~.

Comments