Cara Buat Setup Kulit Roti Tawar Kukus irit untuk jualan

Setup Kulit Roti Tawar Kukus. Sebentar lagi bulan puasa. yuk persiapan resep buka puasa setup roti tawar dalgona macha yang enak banget. Resep Setup Roti Tawar Es Oyen. Di Episode kali ini aku berbagi resep cara memasak roti tawar agar lebih enak & lebih menarik rekkk, aku buat Setup Roti Tawar Es Oyen rekk, dijamin enak banget buat desert.

Setup Kulit Roti Tawar Kukus Resep ini aku modifikasi sedikit dari resep setup sebelumnya, soalnya aku doyan banget sama coklat. Roti kukus atau biasa disebut bolu kukus ini sangat terkenal dengan bentuknya yang mekar, rasanya yang lezat serta teksturnya yang empuk. Namun, tidak semua orang atau toko yang menjual kue ini menggunakan resep roti kukus dengan kualitas terbaik Roti Kukus Bangsawan, Gandingan Roti Kukus lembut dengan pelbagai kaya pilihan anda. Bunda bisa buat Setup Kulit Roti Tawar Kukus memakai 11 bahan dan 5 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan buat Setup Kulit Roti Tawar Kukus

  1. Bunda butuh 1 bungkus kulit roti tawar.
  2. Kamu butuh 2 bungkus skm putih.
  3. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  4. Anda butuh 5 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 100 ml santan.
  6. Siapkan 1 butir telur.
  7. Kamu butuh 1 sdm maizena.
  8. Anda butuh Secukupnya keju parut.
  9. Siapkan Secukupnya vanili bubuk.
  10. Kamu butuh Sedikit garam halus.
  11. Anda butuh 2 butir kurma,keju parut,meises (topping sesuai selera).

Ayam Sampai bayar kemudian CASH ATAU ONLINE. Copyright Vemale.com - Pengen makan roti tawar tapi bikin sendiri? Kalau di Amerika ada mac & cheese, kita punya makaroni schotel. Paduan dari budaya khas Italia dan Belanda ini sangat populer di Indonesia sejak dulu.

Langkah-langkah Setup Kulit Roti Tawar Kukus

  1. Siapkan alat dan bahan.
  2. Kocok telur bersama gula pasir hingga gula pasir larut..
  3. Masukkan susu bubuk,skm,keju,santan,maizena aduk rata..
  4. Potong-potong kulit roti tawar sesuai selera,tata pada cetakan. Tuang adonan susu gula santan tadi sampai menutupi roti. Beri topping atasnya..
  5. Panaskan kukusan. Kukus hingga matang. Tandanya matang,ditusuk tidak lengket..

Meski biasanya dipanggang, namun kamu yang tak punya oven bisa juga membuatnya dengan alat kukus sederhana. Anda bosan makan roti tawar yang gitu-gitu saja? Kalau iya, berarti Anda tidak sendiri. Karena banyak juga orang yang ingin mencoba sesuatu yang baru dari olahan roti tawar ini. Padahal sebenarnya roti tawar bisa menjadi bahan dasar dalam membuat makanan-makanan yang menggugah selera loh.

Comments