Resep: Tamie Goreng Capcay Ala-Ala untuk jualan

Tamie Goreng Capcay Ala-Ala. MIE GORENG ala LC. 'Lily Chan. Загрузка. Bihun Goreng Kwetiaw Tamie Capcay Fuyunghai Koloke Capcay Goreng Capcay Kuah Ayam Saos Mentega Telor Ceplok. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran.

Tamie Goreng Capcay Ala-Ala Selain resep fuyunghai, resep kwetiau goreng dan resep dimsum, capcay ini juga merupakan salah satu resep. Ada dua jenis Resep masakan capcay; capcay kuah dan capcay goreng dengan sedikit perbedaan pada cara memasak capcay tersebut. Cara memasak capcay sayur atau daging secara umum sama saja. Kamu bisa buat Tamie Goreng Capcay Ala-Ala menggunakan 14 bahan dan 6 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan memasak Tamie Goreng Capcay Ala-Ala

  1. Siapkan 1 bungkus Mie Instan.
  2. Bunda butuh 1 biji Telur.
  3. Siapkan 1 buah Sosis.
  4. Siapkan Sedikit Kol (iris tipis).
  5. Kamu butuh 1/2 buah Wortel (iris tipis).
  6. Bunda butuh 1 rumpun kecil Sawi (potong-potong).
  7. Siapkan 1/4 buah Bawang Bombay (potong memanjang).
  8. Anda butuh 1/2 siung Bawang Putih (cincang. Me : iris aja krn gbsa nyincang).
  9. Siapkan 1 btg Daun bawang (iris-iris).
  10. Siapkan 1 sdm Saori Saos Tiram.
  11. Bunda butuh Sedikit Lada.
  12. Siapkan 1/2 sdm Minyak Wijen (opsional).
  13. Bunda butuh Secukupnya Air.
  14. Anda butuh 1/2 sdm Maizena (larutkan).

Yuk, coba rendang ayam suwir ala Royco. Resep Capcay Kuah yang praktis dan lezat! Tidak perlu pergi ke restoran untuk menyantap Capcay yang rasanya enak, buat sendiri saja Bun dirumah! Coba ikuti resep capcay goreng ala restoran yang lezat dan praktis di rumah!

Cara buat Tamie Goreng Capcay Ala-Ala

  1. Rebus mie dalam air mendidih sampai matang. Tiriskan..
  2. Goreng mie sampai kering. Sisihkan..
  3. Tuang sedikit minyak goreng atau margarin (kalo saya pke minyak trus ditambah margarin) ke wajan, panaskan. Masukkan telur lalu di orak arik..
  4. Masukkan bawang putih dan bawang bombay juga sosis. Tumis sampai harum..
  5. Tambahkan sayur kol dan wortel. Tumis-tumis lagi sebentar. Lalu masukkan sawi..
  6. Jika sayur sudah matang, koreksi rasa. Terakhir tambahkan larutan maizena. Aduk sebentar. Lalu angkat. Tuang ke atas tami goreng. Dan siap untuk dinikmati...

Olahan capcay sebenarnya ada dua jenis, yakni capcay kuah dan capcay goreng. Baik goreng maupun kuah memiliki variannya masing-masing yang tentunya sama-sama nikmat. Capcay merupakan masakan yang berasal dari Tionghoa. Capcay atau cap cai artinya sepuluh sayuran. Namun, resep capcay goreng yang akan kita aplikasikan ini tidak mesti berisi sepuluh macam sayuran.

Comments