Resep: Jamur suwir krispy rumahan

Jamur suwir krispy. Jamur Crispy adalah salah satu makanan yang popular di Indonesia. Jamur yang saya gunakan di video tutorial ini adalah jamur tiram. Asal step bikin jamur krispi sama dengan yang disebutkan di atas.

Jamur suwir krispy Bahkan hingga sekarang penggemar jamur krispy sendiri juga masih banyak sekali. Setelah itu suwir jamur tersebut dan cuci kembali hingga benar-benar bersih semua. Suwir jamur kecil-kecil sesuai selera agar saat digoreng nanti matang dan garing sempurna. Anda bisa membuat Jamur suwir krispy menggunakan 5 bahan dan 6 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan buat Jamur suwir krispy

  1. Siapkan 250 gram jamur tiram.
  2. Bunda butuh 8 sdm munjung terigu.
  3. Siapkan 1,5 sdm tepung maizena bisa diganti tepung beras/tapioka juga boleh ya seadanya aj.
  4. Siapkan 2 sdt kaldu bubuk.
  5. Kamu butuh 1,5 sdt lada bubuk.

Celupkan jamur ke dalam adonan tepung yang sudah dicairkan sedikit demi sedikit (sekali mencelupkan untuk. Kemudian suwir-suwir jamur tiram tersebut namun jangan terlalu kecil. Campur tepung beras dan tepung maizena dalam satu wadah hingga tercampur rata. Ingin menikmati sajian jamur tiram yang bisa dijadikan camilan ataupun teman.

Langkah-langkah Jamur suwir krispy

  1. Cuci bersih jamur peras lalu suwir2.
  2. Siapkan adonan basah dan kering,masukkan semua tepunh dan bumbu aduk rata ambil 2sdm adonn kering dan tambah air secukupnya.
  3. Masukkan jamur yg telah diperas tadi ke adonan basah lalu aduk rata.
  4. Panaskan minyak dalam wajan,Masukkan sebagian jamur ke adonan kering aduk pakai tangan aj smp terbentuk kribo yg diinginkan.
  5. Lalu langsung masukkan ke dalam minyak panas goreng dgn api sedang smp kuning keemasan.lakukan hingga jamur habis.saya tadi 3 kali y.
  6. Tips,,jamur jangan menumpuk diadonan kering.lakukan pengadonan kering ketika jamur yg diwajan sudah mulai kuning keemasan.biar tidak menggumpal..

Cara Membuat Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung. Seperti yang sudah kita ketahui Sebenarnya, jamur tiram bisa juga dibuat dalam berbagai macam resep masakan jamur, seperti. Ayam suwir memang solusi yang tepat bagi kita yang tidak mau repot akan tulang. Resep Ayam Suwir - Sepertinya ini akan menjadi resep yang paling mudah di buat untuk hidangan spesial keluarga. Jamur suwir pedas merupakan menu pelengkap yang akan membuat hidangan makan siang lebih kaya gizi.

Comments