Cara Membuat 412.Capcay Goreng bunda pasti bisa

412.Capcay Goreng. Haiii teman teman semuanya.kali ini saya akan bikin sayur capcay.disini saya pake banyak jenis sayuran ya teman teman untuk lebih jelasnya saya bikin. Makanan berbahan utama sayuran warna juga dapat di tambah udang ,jamur atau pun ayam. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air.

412.Capcay Goreng Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Anda bisa membuat 412.Capcay Goreng memakai 10 bahan dan 5 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan membuat 412.Capcay Goreng

  1. Anda butuh 8 buah Baso ikan,potong2.
  2. Kamu butuh 2 buah Wortel,kupas,iris2.
  3. Siapkan 2 ikat Sawi,potong2.
  4. Kamu butuh 1 sdm Kecap asin.
  5. Siapkan 2 sdm Saos tiram.
  6. Siapkan 30 ml Larutan maizena(1 sdm maizena).
  7. Siapkan secukupnya Garam dan gula.
  8. Anda butuh secukupnya Penyedap jamur.
  9. Anda butuh 1/2 sdt Lada bubuk.
  10. Siapkan Minyak untuk menumis.

Panaskan Blue Band Serbaguna dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta.

Cara buat 412.Capcay Goreng

  1. Panaskan minyak,tumis bakso hingga wangi. Tambahkan wortel,aduk rata.
  2. Beri sedikit air...tambahkan kecap asin,saos tiram,garam,gula,lada,penyedap jamur.aduk rata..
  3. Beri larutan maizena..aduk2...
  4. Terakhir tambahkan sawi,aduk dan koreksi rasa,jika sudah sesuai matikan kompor dan angkat..
  5. Sajikan..

Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia. What is the Resep Capcay Goreng Lezat APK, how does it work? Nah, cara membuat capcay goreng selengkapnya silahkan disimak dalam aplikasi Resep Capcay Goreng Lezat berikut ini. Resep capcay goreng bumbu saus tiram yang enak dan gurih, masakan dari aneka ragam sayur ini tentunya sangat direkomendasikan sebagai menu makanan sehat sehari-sehari yang sederhana. Terdapat dua jenis capcay yaitu capcay goreng dan capcay kuah.

Comments