Cara Membuat 10.Capcay goreng sederhana dan enak

10.Capcay goreng. Cara mudah memasak capcay yg enak dan lezat Bahannya adalah: - daun sawi - wortel - baso - bawang merah - bawang putih - kemiri - gula ½ sendok teh - garam. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk menu pelengkap makan malam di rumah. Cara bikin capcay goreng hampir sama dengan cara masak capcay kue kental baik bahan sayurannya maupun bumbu bumbunya, hanya saja tidak menggunakan tepung maizena.

10.Capcay goreng Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Cara memasak capcay kuah dan goreng hanya berbeda pada penggunaan airnya. Anda bisa memasak 10.Capcay goreng menggunakan 13 bahan dan 6 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan buat 10.Capcay goreng

  1. Siapkan 1 ons Buncis.
  2. Bunda butuh 2 ons Wortel.
  3. Siapkan 2 ons Sawi putih.
  4. Siapkan Jagung 1dipipil.
  5. Siapkan 10 butir Baso.
  6. Anda butuh Bumbu.
  7. Siapkan 4 Bawang merah.
  8. Anda butuh 2 Bawang putih.
  9. Kamu butuh 2 Cabe keriting.
  10. Anda butuh 1/2 sdt Lada.
  11. Siapkan Garam.
  12. Siapkan Gula.
  13. Anda butuh 5 sdm Air.

Yuk, coba resep masakan capcay lezat dengan Royco Pelezat Serbaguna! Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Cara memasak 10.Capcay goreng

  1. Potong sayur sesuai selera.
  2. Tumis bumbu Iris sampai harum.
  3. Masukan sayur yang sudah dipotong ".
  4. Masukan garam gula Lada & air.
  5. Aduk sampai tercampur rata dan sayur matang sempurna.
  6. Selamat menikmati.

Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak.. Google Play statistics for Resep Capcay Goreng Praktis. Funny Tricks & DIY Ideas by Crafty Panda. Capcay goreng merupakan pilihan yang tepat. Sajian khas capcay goreng dari Kota Kembang.

Comments