Resep: Setup roti keju ekonomis untuk jualan

Setup roti keju. Hallo Assalamualaikum guys, hari ini farah share menu takjil olahan roti tawar, setup roti keju, cocok banget guys untuk menu berbuka puasa. Contact Setup Roti Keju Lumer on Messenger. Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba.

Setup roti keju Setup roti termasuk jenis dessert kekinian yang belakangan sedang populer dan banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Pada dasarnya, setup roti dibuat dengan bahan dasar roti tawar, susu. Setup Roti Tawar Susu Keju Lezatnya Mantap Mudah Dibuat. Bunda bisa memasak Setup roti keju menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan membuat Setup roti keju

  1. Bunda butuh 3 helai roti tawar tanpa pinggiran.
  2. Anda butuh 250 ml susu uht full cream.
  3. Siapkan 4 sdm susu kental manis / 1 sachet.
  4. Bunda butuh 2 sdm gula pasir.
  5. Anda butuh 1 sdm tepung terigu/maizena yg sudah dilarutkan dalam air 10 ml.
  6. Kamu butuh 70 gr keju parut.

Perpaduan roti dan keju merupakan sumber protein dan karbohidrat yang dibutuhkan dalam masa pertumbuhan mereka. Resep Roti Pisang Keju enak dan mudah untuk dibuat. Unblock any blocked website in your country, school or company. It's free and easy to use.

Langkah-langkah Setup roti keju

  1. Masukkan susu full cream, gula pasir, susu kental manis dan 50 gr keju parut ke dalam panci. Hidupkan kompor, lalu aduk hingga tercampur rata..
  2. Kemudian masukkan larutan tepung terigu/maizena ke dalam panci. Aduk hingga mengental dan konsistensi kental. Lalu matikan api..
  3. Taruh 1 lapis roti kedalam wadah, lalu tuang dengan adonan tadi, taruh lagi 1 lapis roti diatas nya dan ulangi proses seperti diatas..
  4. Taburi dengan sisa keju parut. Selesai. Setup roti keju dapat langsung dinikmati dalam kondisi hangat dan juga dingin.

Namun ternyata keju ada banyak jenisnya lho. Tak semua keju bisa dijadikan bahan lelehan sebuah pizza. Keju diproduksi dengan memisahkan zat-zat padat dalam susu melalui proses pengentalan. Recipe video from Ninik Becker by her permission.

Comments