Cara Membuat Capcay kentang goreng bahan sederhana

Capcay kentang goreng. Masak sendiri untuk bertiga di suatu siang di sebuah apartment. Kalo anak kostan pasti udah biasa masak sendiri khan? Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air.

Capcay kentang goreng Cara bikin capcay goreng hampir sama dengan cara masak capcay kue kental baik bahan sayurannya maupun bumbu bumbunya, hanya saja tidak menggunakan tepung maizena. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Bunda bisa memasak Capcay kentang goreng menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan buat Capcay kentang goreng

  1. Siapkan 2 buah kentang.
  2. Siapkan 10 biji baso sapi.
  3. Kamu butuh 2 buah wortel.
  4. Anda butuh secukupnya Buncis, kol,.
  5. Bunda butuh Bumbu halus:.
  6. Siapkan Bawang merah.
  7. Siapkan Bawang putih.
  8. Siapkan Lada.
  9. Siapkan Cabe merah+ijo.
  10. Anda butuh Masako garam gula.

Ingin menikmati Capcay Goreng Enak Buatan. Jika anda ingin menu lain beda dengan yang sudah kami jelaskan kami menyediaknya seperti menu nasi tumpeng, nasi goreng, ayam goreng dan lain — lain sesuai dengan kebutuhan anda. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia.

Langkah-langkah Capcay kentang goreng

  1. Iris semua bahan sayuran, cabe merah+ijo dibelah dua.
  2. Haluskan bumbu kecuali cabe.
  3. Goreng kentang yg sudah diiris tipis tiriskan lalu tumis bumbu yg sudah dihaluskan masukan cabe sudah harum masukan sayuran aduk sampai rata tutup sebenter smpai sayuran layu, beri sedikit air masukin garam masako dn gula secukupnya smpai mndidih rasain rasa, sambil diaduk sampai matang..

Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Sajian khas capcay goreng dari Kota Kembang.

Comments