Resep: Jamur krispi bunda pasti bisa

Jamur krispi. Solusi Cemilan Sehat Jamur Krispi FCK. Jampi - Jamur Krispi menyediakan aneka camilan jamur dengan berbagai macam rasa. Jamur tiram memiliki khasiat obat untuk berbagai penyakit seperti penyakit lever, diabetes dan anemia.

Jamur krispi Booming jamur kriuk crispy cemilan asli bandung. Asal Mula Jamur Crispy Menjadi Cemilan Sehat Yang di Sukai Masyarakat Adalah Ibu Ossy mantan artis. Jamur yang kenyal dibalut dengan adonan tepung krispi nan gurih, tentu akan membuat siapa saja ketagihan. Bunda bisa buat Jamur krispi menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan memasak Jamur krispi

  1. Siapkan 1/4 kg jamur tiram.
  2. Anda butuh 2 bks tepung serbaguna sachet kecil (saya pke s*s*).
  3. Bunda butuh secukupnya Minyak untuk menggoreng.

Dijadikan cemilan atau lauk bersama nasi. Cara Membuat Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jamur memiliki banyak manfaat buat kesehatan. Resep Jamur Krispi - Jamur krispi merupakan salah satu makanan populer yang ada di Indonesia.

Cara memasak Jamur krispi

  1. Cuci bersih jamur tiriskan dgn cara ditekan agar jamurnya utuh lalu buat adonan basah : ambil 1 sdm tepung tambahkan air adonan encer y..siapkan tepung serbaguna sebagai adonan keringnya.
  2. Celupkan jamur ke adonan basah lalu balurkan ke adonan kering..ulangi stepnya bila ingin mendapatkan tekstur kulit tebal.
  3. Panaskan minyak, lalu goreng jamur hingga kuning keemasan. Angkat sajikan..dicemil hangat2 sambil dicocol saus..hmmm yummii.

Jamur krispi bisa dimakan dalam keadaan apapun dan di manapun. Resep Jamur Crispy Renyah Sederhana Spesial Asli Enak. Sebenarnya tidak hanya menggunakan jamur tiram bisa pakai jamur (Mushroom) lainnya, hanya saja yang paling. Jamur enoki yang digoreng sampai krispi memunculkan rasa yang gurih. Nah, kita bisa membuat jamur enoki krispi untuk camilan di rumah.

Comments