Resep: Capcay Goreng Pedas ekonomis untuk jualan

Capcay Goreng Pedas. Kumpulan resep masakan terbaru resep masakan capcay goreng enak juga berbagai tips memasak. Semua tentang menu masakan sehari - hari dan berbagai tips aneka. Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan Iris iris bawang bombay dan bawang putih, jika ingin yang sedikit pedas bisa ditambahkan irisan cabe.

Capcay Goreng Pedas Cara membuat : − Tuang minyak goreng, panaskan dengan api sedang. − Tumis bawang putih hingga harum, masukkan bakso lalu aduk rata hingga bakso matang. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Capcay goreng dengan selera pedas dapat menjadi pilihan anda dalam menyajikan hidangan istimewa keluarga. Kamu bisa memasak Capcay Goreng Pedas menggunakan 17 bahan dan 3 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan buat Capcay Goreng Pedas

  1. Kamu butuh 4 siung bawang putih cincang.
  2. Bunda butuh 1/4 siung bawang bombay iris tipis.
  3. Bunda butuh 2 sdm saos tiram (saori lebih enak).
  4. Siapkan 1 sdm minyak wijen.
  5. Kamu butuh 1 sdm saos sambal.
  6. Anda butuh 3 buah cabe rawit merah.
  7. Siapkan 4 buah cabe keriting merah.
  8. Siapkan 1 sdm tepung maizena (dilarutkan dengan air dalam wadah sendiri).
  9. Siapkan secukupnya garam.
  10. Siapkan secukupnya lada bubuk.
  11. Siapkan kaldu jamur bubuk secukupnya (kalo mau pake MSG bisa juga).
  12. Anda butuh 2 buah sosis.
  13. Bunda butuh rolade secukupnya, potong sesuai selera.
  14. Siapkan 1 bonggol sawi hijau (yang kecil).
  15. Bunda butuh 3 lembar sawi putih.
  16. Siapkan 1 buah wortel.
  17. Siapkan 1 buah telur.

Sedangkan untuk pelengkapnya, anda dapat memilih acar dengan bahan timun. Capcay goreng adalah capcay yang dibuat tanpa diberi kuah sedikitpun sehingga hasilnya kering seperti Jadi capcay yang tidak pedas sangat cocok diberikan untuk anak kecil yang dalam masa. Musim dingin dan di malam hari, membuat perut senantiasa merasa lapar. Resep capcay goreng ini memang salah satu resep sayur yang praktis dan sederhana tetapi Bisa dihilangkan kalau membuat Resep Capcay Goreng buat anak kecil yang tidak suka pedas.

Langkah-langkah Capcay Goreng Pedas

  1. Tumis bawang putih, bawang bombay dan cabe hingga harum. Masukkan telur lalu orak arik..
  2. Masukkan irisan wortel, sosis, rolade dan ayam suwir aduk sebentar lalu masukkan air sesuai selera. Tunggu hingga air mendidih lalu masukkan sawi hijau, sawi putih aduk rata..
  3. Bumbui dengan garam minyak wijen, saos tiram, saos sambal, kaldu jamur, lada bubuk, jika suka tambahi gula pasir sedikit. Masukkan tepung maizena yg sudah dilarutkan lalu aduk hingga tercampur rata, koreksi rasa. Matang, angkat dan sajikan..

Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Resep Capcay - Biasanya dimasak dengan cara direbus dan digoreng, Capcay menjadi salah satu makanan favorit warga Indonesia. Bagi anda yang ingin belajar membuat capcay goreng, bisa belajar dari resep dan cara membuat capcay goreng spesial berikut ini. Ingin menikmati rasa Ayam Goreng Pedas dengan bumbu merasuk hingga ke dalam daging ayam, ikuti kreasi modern Cara Memasak Ayam Goreng rasa Pedas yang sangat nikmat dan rasanya mak. Cara membuat capcay kuah ataupun goreng sebenarnya sama mudahnya, karena tidak Masalah rasa pun berbeda beda, selain gurih, ada yang suka tambahan pedas, ada yang suka tambahan rasa.

Comments