Cara Membuat Stup Roti Tawar anti gagal

Stup Roti Tawar. Stup roti tawar sederhana ala rumahan. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini aku mau share cara membuat setup roti tawar yang lumer dan enak bangettt. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt.

Stup Roti Tawar On this page you can download Roti Tawar and install on Windows PC. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Bunda bisa memasak Stup Roti Tawar menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan memasak Stup Roti Tawar

  1. Kamu butuh 2 lembar roti tawar tanpa pinggiran.
  2. Anda butuh 200 ml susu cair.
  3. Siapkan 2 sdm SKM.
  4. Bunda butuh 2 sdm gula.
  5. Kamu butuh 1 sdt maizena dilarutkan dalam air sedikit.
  6. Bunda butuh secukupnya Keju parut.
  7. Siapkan 1 lembar Daun pandan.

Stup roti mudah dibuat, dan paling enak dimakan ketika dingin. Resep Roti Tawar Simple dan Lembut. Belum lama ini setup roti tawar sempat mewarnai kancah dunia kuliner. Sudah Pernah Coba Setup Roti Tawar?

Cara membuat Stup Roti Tawar

  1. Pembuatan vla : aduk susu cair, SKM, gula dan daun pandan dengan api sedang sampai mendidih, kecilkan api.
  2. Tambahkan larutan maizena aduk sampai kekentalan yang diinginkan. Dinginkan..
  3. Tata dalam wadah dengan urutan vla, roti tawar, vla, roti tawar, vla dan beri parutan keju sampai menutupi permukaan vla..
  4. Dinginkan di santap lebih nikmat..

Mungkin bagi kamu yang baru mendengar nama ini terasa asing. Pada dasarnya, setup roti dibuat dengan bahan dasar roti tawar, susu, dan santan. Rasanya yang cenderung manis dan gurih membuat setup roti banyak disukai dan. Resep olahan roti tawar selanjutnya yaitu membuat puding roti tawar. Selain dapat dibuat menjadi puding, kalian juga bisa kok membuat roti tawar menjadi setup.

Comments