Cara Membuat Capcay goreng simpel rumahan

Capcay goreng simpel. Hi teman-teman Kali ini kita akan memasak capcay goreng dengan cara yang berbeda dan lebih simple. Aplikasi ini berisikan Kumpulan Resep Capcay Goreng Lezat. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.

Capcay goreng simpel Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula. Lihat juga resep Capcay goreng simple, Capcay goreng enak lainnya! Anda bisa memasak Capcay goreng simpel memakai 15 bahan dan 5 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan memasak Capcay goreng simpel

  1. Anda butuh Bahan adonan :.
  2. Siapkan 7 sdm tepung terigu.
  3. Anda butuh 1/2 gelas air.
  4. Kamu butuh 1 butir telur.
  5. Anda butuh Segenggam sledri yang sudah dipotong.
  6. Anda butuh Bahan pelengkap :.
  7. Kamu butuh Sawi putih.
  8. Anda butuh Tomat.
  9. Anda butuh secukupnya Daun bawang.
  10. Anda butuh Bumbu tumis :.
  11. Kamu butuh 1/2 sdt merica.
  12. Bunda butuh 3 butir kemiri.
  13. Siapkan 1 sdt garam.
  14. Siapkan 1 bungkus kaldu jamur.
  15. Siapkan 1/2 sdt gula pasir.

Capcay menggunakan saus tiram dan kecap sedangkan sop tidak. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Capcay goreng adalah capcay yang dibuat tanpa diberi kuah sedikitpun sehingga hasilnya kering Masakan capcay seringkali kita jumpai di pedagang kaki lima yang menjual hidangan chinese food.. Capcay bakso goreng Capcay kuah gurih Capcay bening simple Capcay Goreng.

Langkah-langkah Capcay goreng simpel

  1. Pertama, campur semua bahan adonan. Setelah tercampur rata, goreng hingga keclokatan..
  2. Setelah adonan matang, angkat dan tiriskan. Setelah dingin baru dipotong kecil kecil bisa juga kotak kotak..
  3. Haluskan bahan bumbu tumis. Setelah selesai, tumis dengan 3 sdm minyak goreng..
  4. Masukkan sayur, dan bahan pelengkap. Oseng hingga setengah matang. Setelah itu, masukkan potongan adonan. Masak hingga kering, tambahkan kecap sedikit. Koreksi rasa..
  5. Selesai, atasanya bisa taburi bawang goreng..

Ayam Jamur Capcay Suka-suka Capcay Seafood Capcay super simple Capcay Fusilli. Resep capcay kuah yang diadaptasi dariresepmasakan chinese ini kaya akan berbagai jenis Untuk membuat capcay kuah ini sangat mudah sudah tentumelaluibeberapa tahap yang yang harus di. Panaskan Blue Band Serbaguna dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak.

Comments