Cara Memasak Capcay Goreng Simpel untuk pemula

Capcay Goreng Simpel. Hi teman-teman Kali ini kita akan memasak capcay goreng dengan cara yang berbeda dan lebih simple. Aplikasi ini berisikan Kumpulan Resep Capcay Goreng Lezat. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.

Capcay Goreng Simpel Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula. Lihat juga resep Capcay goreng simple, Capcay goreng enak lainnya! Bunda bisa memasak Capcay Goreng Simpel memakai 14 bahan dan 7 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan buat Capcay Goreng Simpel

  1. Bunda butuh Kembang kol.
  2. Siapkan Sawi.
  3. Kamu butuh Wortel.
  4. Bunda butuh Bakso.
  5. Siapkan Sosis.
  6. Anda butuh Telor.
  7. Siapkan 2 siung Bawang putih.
  8. Anda butuh 1 siung Bawang merah.
  9. Anda butuh 10 buah Cabe.
  10. Siapkan Daun bawang.
  11. Siapkan Lada bubuk.
  12. Kamu butuh Kecap manis.
  13. Siapkan Masako.
  14. Kamu butuh Tepung maizena.

Capcay menggunakan saus tiram dan kecap sedangkan sop tidak. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan.

Langkah-langkah Capcay Goreng Simpel

  1. Panasin minyak, kemudian tumis bumbu halus sampai kecium harum.
  2. Setelah itu masukkan telor di orak arik.
  3. Masukin sosis, bakso tunggu sampai bumbunya kecium harum.
  4. Tambahkan air, tunggu sampai mendidih kemudian masukkan wortel.
  5. Tunggu wortel sampai setengah matang lalu masukkan kembang kol, sawi dan daun bawang.
  6. Larutkan tepung maizena lalu masukkan.
  7. Icip rasa, hidangkan.

Capcay goreng adalah capcay yang dibuat tanpa diberi kuah sedikitpun sehingga hasilnya kering Masakan capcay seringkali kita jumpai di pedagang kaki lima yang menjual hidangan chinese food.. Capcay bakso goreng Capcay kuah gurih Capcay bening simple Capcay Goreng. Ayam Jamur Capcay Suka-suka Capcay Seafood Capcay super simple Capcay Fusilli. Panaskan Blue Band Serbaguna dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Resep capcay kuah yang diadaptasi dariresepmasakan chinese ini kaya akan berbagai jenis Untuk membuat capcay kuah ini sangat mudah sudah tentumelaluibeberapa tahap yang yang harus di.

Comments