Cara Buat Capcay goreng kuah kental simple irit anti gagal

Capcay goreng kuah kental simple. Sehingga Menu Capcay Udang Kuah Kental cocok untuk keluarga Anda, anak anak sampai orang dewasa, karena kandungan vitamin dari berbagai sayurannya. Menu ini Juga cocok untuk seseorang yang sedang dalam masa penyembuhan, yang membutuhkan banyak vitamin pada proses. Terimakasih sudah Menyempatkan Nonton video ini.

Capcay goreng kuah kental simple Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan bahan yang sama dengan sedikit perbedaan pada saat memasaknya. Capcay juga cukup mantap disandingkan dengan tempe orek pedas sehingga saat dikunyah cita rasanya menjadi lebih pas. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Anda bisa buat Capcay goreng kuah kental simple memakai 16 bahan dan 2 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan memasak Capcay goreng kuah kental simple

  1. Kamu butuh secukupnya Sawi hijau.
  2. Bunda butuh secukupnya Sawi putih.
  3. Anda butuh 2 buah Wortel (potong serong).
  4. Siapkan 1 buah Jagung (di serut).
  5. Siapkan secukupnya Daun bawang.
  6. Siapkan 2 siung Bawang putih.
  7. Siapkan 4 biji Bakso sapi bulat (potong bagi dua).
  8. Kamu butuh 2 biji Bakso sapi kotak (potong bagi dua).
  9. Kamu butuh 3 biji Bakso ayam bulat (potong bagi dua).
  10. Siapkan 2 sdm saus tiram (saori).
  11. Anda butuh secukupnya Garam.
  12. Kamu butuh secukupnya lada bubuk (ladaku).
  13. Siapkan secukupnya kaldu bubuk (royco).
  14. Anda butuh 3 sdm tepung maizena (larutkan dgn air).
  15. Siapkan secukupnya minyak / margarin.
  16. Siapkan secukupnya Air mineral.

Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak.

Cara membuat Capcay goreng kuah kental simple

  1. Cuci bersih sayuran & potong sesuai selera, tumis bawang putih + daun bawang sampai harum lalu masukan wortel + air mineral secukupnya masak hingga matang, setelah itu masukan jagung serut + bakso secara keseluruhan yg telah d potong tunggu beberapa menit lalu masukan sawi hijau + putih tambahkan sedikit air lagi.
  2. Setelah sayuran & isian sudah masuk semua tambahkan 2sdm saus tiram + garam + ladaku + royco (secukupnya) dilanjutkan dgn larutan maizena tunggu sampai agak mengental dan matang keseluruhan, angkat dan sajikan dehh bersama udang mayo boncabe yg ada d post sebelumnya + nasi tentunya 😉 (note : isian & sayuran bisa d tambahkan sesuai selera & ketersedian d rumah seperti sosis,ayam,udang,jamur,brokoli dsb yah).

Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat populer di negara Indonesia. Mau tau cap cay sayur tradisional yang paling enak dan istimewa? yaitu capcay ala abang-abang.. Capcay goreng Capcay Kuah Bening Segerrr Capcay kuah kental Capcay Kuah Pedas enak Capcay kuah pedas Capcay Kuah Spesial Capcay kuah Capcay Nyemek Capcay sapo tahu ala solaria Capcay sawi putih simple Capcay Sayur & Udang Capcay sederhana sekali Capcay. Cap cay biasanya menyisakan sedikit kuah kental yang penuh aroma dan kelezatan, dan sangat pas untuk mengkonsumsi sayuran. Capcay kuah tanpa meizena. foto: Instagram/@djanara.homecook.

Comments