Resep: Stup roti tawar yang enak

Stup roti tawar. Stup roti tawar sederhana ala rumahan. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini aku mau share cara membuat setup roti tawar yang lumer dan enak bangettt. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt.

Stup roti tawar On this page you can download Roti Tawar and install on Windows PC. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Kamu bisa memasak Stup roti tawar memakai 9 bahan dan 4 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan memasak Stup roti tawar

  1. Siapkan 2 lbr Roti tawar.
  2. Kamu butuh 1 1/2 sdm Gula pasir.
  3. Bunda butuh 1 sct SKM.
  4. Bunda butuh 1/2 bks Kara.
  5. Anda butuh 1 1/4 sdm Tepung maizena.
  6. Siapkan 500 ml Air.
  7. Anda butuh Topping.
  8. Siapkan Secukupnya Keju.
  9. Anda butuh Secukupnya Choco chips.

Stup roti mudah dibuat, dan paling enak dimakan ketika dingin. Resep Roti Tawar Simple dan Lembut. Belum lama ini setup roti tawar sempat mewarnai kancah dunia kuliner. Sudah Pernah Coba Setup Roti Tawar?

Langkah-langkah Stup roti tawar

  1. Siapkan bahan..
  2. Potong² roti (memudahkan si kecil makan) dan cairkan tepung maizena dengan sedikit air, sisihkan..
  3. Campur jadi satu gula pasir, SKM, santan dan air. Masak pada api sedang. Setelah meletup², tuangkan larutan tepung maizena lalu aduk²..
  4. Setelah hampir meluap, matikan kompor. Tuang pada roti. Beri topping. Bisa langsung disajikan hangat² atau didinginkan pada kulkas terlebih dahulu..

Mungkin bagi kamu yang baru mendengar nama ini terasa asing. Pada dasarnya, setup roti dibuat dengan bahan dasar roti tawar, susu, dan santan. Rasanya yang cenderung manis dan gurih membuat setup roti banyak disukai dan. Resep olahan roti tawar selanjutnya yaitu membuat puding roti tawar. Selain dapat dibuat menjadi puding, kalian juga bisa kok membuat roti tawar menjadi setup.

Comments