Cara Buat Tumis Udang bakso saus tiram bunda pasti bisa

Tumis Udang bakso saus tiram. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat tumis petsai atau sawi putih bakso saus tiram yang mudah, eank dan praktis. Tumis Jamur Saus Tiram - Jamur tiram adalah jenis jamur yang dapat diolah sebagai cemilan maupun hidangan masakan. Tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum dan layu. b.

Tumis Udang bakso saus tiram Hobby makan seafood apalagi sausnya pakek mentega dan saus tiram, uda ga noleh kanan kiri makannya. Udang saus tiram merupakan salah satu masakan chinese food yang terbuat dari olahan udang dengan citarasa gurih asin manis dan sedap khas. Sesuai namanya, resep masakan udang ini menggunakan saus tiram yang memberikan aroma dan rasa khas yang berbeda dengan masakan. Anda bisa buat Tumis Udang bakso saus tiram memakai 7 bahan dan 4 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan buat Tumis Udang bakso saus tiram

  1. Anda butuh 1/4 udang.
  2. Siapkan 5 butir bakso sapi.
  3. Siapkan 3 siung Bawang merah.
  4. Siapkan 3 siung Bawang putih.
  5. Kamu butuh 1 Bawang Bombay.
  6. Siapkan 10 Cabe rawit merah.
  7. Siapkan 5 Cabe merah keriting.

Cara membuat : - Haluskan semua bumbu tumis. - Bersihkan udang dan bakso lalu cuci sampai bersih. - Panaskan wajan diberi minyak secukupnya. Jika sudah matang, tumis jamur saus tiram mudah dan sederhana pun siap untuk dihidangkan. Resep tumis jamur berikutnya adalah tumis jamur tiram bakso. Nah, adanya tambahan bakso ke Cara memasak tumis udang jamu ini juga sangat mudah.

Langkah-langkah Tumis Udang bakso saus tiram

  1. Iris tipis semua bumbu bawang merah bawang putih Bombay dan cabai.
  2. Tumis semua bumbu hingga harum lalu masukan Saori saus tiram 1,garam sedikit,dan gula 1 sendok teh.
  3. Koreksi rasa bila di rasa sudah pas lalu masukan udang dan bakso..
  4. Masakan matang lalu hidangkan 😍.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan. Masukkan udang dan tumis sebentar hingga udang berubah warna. Masukkan bunga bawang, tumis sebentar hingga agak layu. Masukkan kecap manis, saus tiram,dan merica secukupnya. Download Now. saveSave Tumis Udang Sayur Saus Tiram For Later.

Comments