Cara Buat CapCay Goreng Simpel 🥬🥕 enak

CapCay Goreng Simpel 🥬🥕. Sayur capcay adalah sayur kesukaan saya dari jaman saya masih gadis,dulu kalau saya masak capcay selalu habis sama orang rumah,padahal yang saya gunakan. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.

CapCay Goreng Simpel 🥬🥕 Bismillahirrohmanirrohim🌷🌹🌻 resep capcay simpel bahan bahan: udang kol brokoli wortel bawang bombay bawang putih saus tiram kaldu bubuk garam dan gula. Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan bahan yang sama dengan sedikit perbedaan pada saat memasaknya. Capcay juga cukup mantap disandingkan dengan tempe orek pedas sehingga saat dikunyah cita rasanya menjadi lebih pas. Bunda bisa buat CapCay Goreng Simpel 🥬🥕 menggunakan 17 bahan dan 4 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan membuat CapCay Goreng Simpel 🥬🥕

  1. Bunda butuh 1 ikat Sawi putih.
  2. Siapkan 2 bh Wortel.
  3. Kamu butuh 6 Pentol Sapi.
  4. Siapkan 4 Sosis Ayam.
  5. Siapkan 1 biji Telor ayam.
  6. Bunda butuh Bumbu.
  7. Bunda butuh 1/2 Bawang Bombay.
  8. Siapkan 3 siung Bawang Putih.
  9. Bunda butuh 4 siung Bawang Merah.
  10. Bunda butuh 1 Cabe merah besar.
  11. Siapkan 10 Cabe rawit.
  12. Siapkan Lada.
  13. Siapkan Garam.
  14. Kamu butuh Kecap Manis.
  15. Bunda butuh Saos Sambal.
  16. Bunda butuh Penyedap.
  17. Kamu butuh Air (secukupnya) + Tepung maizena.

Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Capcay goreng, salah satu makanan khas Peranakan China ini sangat familiar bagi orang Indonesia.

Langkah-langkah CapCay Goreng Simpel 🥬🥕

  1. Potong wortel, sawi ijo, sosis & pentol. lalu cuci bersih.
  2. Iris Tipis bawang bombay, bawang putih, bawang merah & cabe..
  3. Siapkan penggorengan & minyak sedikit. lalu tumis sampai harum irisan bawang bombay, bawang putih, bawang merah & cabe. lalu masukkan telor & orak arik. setelah itu masukkan wortel, beri air yg sudah di campur dg tepung maizena (secukupnya). tunggu sampai wortel matang, lalu masukkan sawi putih (tunggu sampai sawi sedikit layu). masukkan sosis & pentol, kemudian masukkan garam, lada, penyedap, kecap manis & saos sambal (koreksi rasa). diamkan sebentar.
  4. Setelah itu matikan kompor & pindahkan ke piring. Selamat menikmati 🥰🤗.

Cara membuatnya yang cukup sederhana dan rasanya yang khas, membuat hidangan ini sering jadi pilihan baik untuk makan siang. Kalau lagi bingung mau makan apa, pilih capcay aja karena sudah pasti Endeus, Masak tumis-tumisan sayur seperti Capca Goreng bisa jadi ide sarapan sehat bareng keluarga di rumah nih. ✮Tumis Campur / Capcay Campur ✮Capcay simple ✮Capcay aduhay ✮Capcay Kuah Ayam ✮Tumis Capcay Buncis Jagung Jamur ✮Nasi Siram Capcay ✮Capcay kuah baso sosis ✮Capcay bakso goreng ✮Capcay kuah gurih ✮Capcay bening simple ✮Capcay Goreng ✮Capcay ampela ati ayam. Capcay ala kadarnyaah Capcay baso so simpel so yummy Capcay goreng bakso ala rumahan rasa restaurant Capcay goreng Capcay Kuah Bening Segerrr Capcay kuah kental Capcay Kuah Pedas enak Capcay kuah pedas Capcay Kuah Spesial. Inspirasi memasak untuk keluarga cara memasak. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga.

Comments