Resep: Jamur krispi super easy murah

Jamur krispi super easy. Hari ini kita share ara membuat jamur crispy :) Cobain di rumah ya! Hallo Bunda, hari ini saya akan berikan sebuah Resep Jamur Enoki Crispy yang super renyah. Nah untuk Bunda yanng pengen tau Resep dan Cara Membuat Jamur.

Jamur krispi super easy Berikut ini tips untuk memasak jamur crispy agar senantiasa renyah dan tahan lama. Cara Membuat Jamur Enoki Krispi Super Renyah - Hai bunda, pernah dengar jamur enoki? Praktis karena ibu tak perlu menambahkan bumbu lagi. Kamu bisa buat Jamur krispi super easy memakai 9 bahan dan 5 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan memasak Jamur krispi super easy

  1. Siapkan Jamur tiram.
  2. Siapkan Bahan adonan.
  3. Siapkan 5 sdm Tepung terigu.
  4. Anda butuh 6 sdm Tepung beras.
  5. Kamu butuh 7 sdm Tepung tapioka.
  6. Anda butuh Merica bubuk.
  7. Siapkan Garam.
  8. Siapkan Kaldu bubuk.
  9. Anda butuh Air.

Nutrisi yang terkandung didalam jamur enoki juga. Yup, Jamur cripsy rasanya lezat dan kriuk kriuk membuat anda dijamin tidak bisa berhenti untuk menyantap camilan ini. Sekarang anda dapat menghadirkan kelezatan jamur crispy ke tengah keluarga Anda. Download dan Install sekarang juga dan temukan Resep.

Langkah-langkah Jamur krispi super easy

  1. Bersihkan jamur tiram. Lalu suwir-suwir sesuai selera..
  2. Campur semua bahan adonan kecuali air, menjadi adonan kering..
  3. Ambil 3 sdm adonan kering lalu larutkan dengan air, menjadi adonan basah..
  4. Baluri jamur yg sudah disuwir kedalam adonan basah lalu baluri dengan adonan kering sambil diaduk dan ditekan agar tepung menempel..
  5. Panaskan minyak agak banyak agar jamur dapat terendam sempurna. Apabila sudah kering, angkat, sajikan!.

Disini saat membuat jamur crispy kita membutuhkan jenis jamur tiram saja, karena membelinya sangat mudah. Haai smg bisa jd alternatif menu yaa. Bisa buat camilan bisa buat sumber protein. Engga ada yang bisa ngalahin kerenyahan Resep Jamur Goreng Crispy Daun Ketumbar ini. Cocok banget jadi pelengkap saat makan maupun camilan.

Comments