Resep: Buncis udang saus tiram enak terbaru

Buncis udang saus tiram. Hari libur, seperti biasanya kita masak², tiap hari juga masak si tapi ngk bisa video in. hari ini kita masak udang buncis saus tiram ya, bahan dan bumbunya. Masakan simpel udang buncis saus tiram Mau membuat menu sahur istimewa untuk keluarga tapi ga ribet? Menu oseng udang buncis saos tiram cocok sekali untuk.

Buncis udang saus tiram Udang saus tiram adalah salah satu menu favorit di restoran seafood. Yuk, simak cara masaknya dan kamu bisa membuatnya sendiri di rumah! Udang saus tiram, racikan Bango Kecap Manis dan saus tiramnya menyempurnakan cita rasanya. (Foto: Shutterstock). Anda bisa membuat Buncis udang saus tiram memakai 7 bahan dan 5 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan memasak Buncis udang saus tiram

  1. Siapkan 1/4 buncis.
  2. Siapkan 1/4 Udang.
  3. Kamu butuh 3 Bawang merah.
  4. Siapkan 2 bawang putih.
  5. Bunda butuh bawang bombay.
  6. Siapkan Cabe rawit.
  7. Siapkan Penyedap rasa.

Buncis sebagai bahan utama merupakan sayur sangat baik dalam kandungan serat serta vitamin dan bahkan kaya antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Mau masak udang tapi tidak mau repot? Resep ini pas sekali untuk anda. Rasa manis udang cocok sekali dipadankan dengan saus tiram yang gurih asin.

Cara membuat Buncis udang saus tiram

  1. Sisir bawang merah, bawang putih, bawang bombay, cabe rawit.
  2. Tumis semua bahan hingga harum.
  3. Masukan buncis, dan udang, tammbah air secukup nya.
  4. Tambah saos tiram, kecap manis, penyedap rasa, garam dan tunggu hinga air merasap.
  5. Sajikan.

Yuk masak Udang Saus Tiram, berikut resepnya. Tambahkan buncis, masak dengan api besar sambil terus diaduk hingga buncis agak layu. Buruan cobain masakan ala chef citra, dijamin ketagihan. Saus: rebus air, bawang putih, cabai merah keriting, dan daun jeruk sampai mendidih. Masak sampai gula larut dan mengental.

Comments