Cara Membuat Capcay Goreng rumahan

Capcay Goreng. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Capcay goreng, salah satu makanan khas Peranakan China ini sangat familiar bagi orang Indonesia. Cara membuatnya yang cukup sederhana dan rasanya yang khas, membuat hidangan ini sering jadi.

Capcay Goreng Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Anda bisa membuat Capcay Goreng memakai 13 bahan dan 3 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan memasak Capcay Goreng

  1. Siapkan 3 siung bwm.
  2. Siapkan 4 siung bwp.
  3. Anda butuh 1/2 potong Wortel.
  4. Siapkan 4 lembar Sawi hijau.
  5. Anda butuh 3 lembar sawi putih.
  6. Anda butuh 3 lembar kol.
  7. Siapkan 4 buah buncis.
  8. Anda butuh 2 sdm Saus tomat.
  9. Anda butuh Sedikit kecap manis.
  10. Anda butuh Gula.
  11. Kamu butuh Lada.
  12. Siapkan Penyedap dan garam.
  13. Siapkan secukupnya Air.

Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Yakni capcay rebus dan juga capcay goreng.

Langkah-langkah Capcay Goreng

  1. Ini bahannya aku beli sayur yang bungkusan seharga 5rb an. Sudah di potong2 jd lebih praktis. Aku tulis di kolom kira2 banyak bahannya..
  2. Tumis bawang sebentar, masukkan wortel. Tambahkan air. Tumis sampai setengah matang. Masukkan sisa sayurannya. Masak sampai agak layu..
  3. Beri bumbu, tambah lagi sedikit air. masak sampai sayur matangnya cukup biar nutrisinya tidak hilang kalau over cook. Kalau di foto step ini itu belum cukup matang ya.. jadi nnti sesuaikan aja. Jangan lupa koreksi rasa. Sesuaikan selera masing2 ya..

Dan berikut ini, adalah kumpulan beberapa resep capcay sederhana, praktis dan mudah dibuat. Inilah cara membuat capcay goreng dengan cita rasa spesial dan mantap. Resep capcay goreng sendiri mulai banyak di gemari karena jenis kuliner ini selain enak juga penuh gizi. Terdapat dua jenis capcay yaitu capcay goreng dan capcay kuah. Menggunakan bahan utama dari sayur, capcay dikenal juga sebagai salah satu masakan sehat.

Comments