Cara Membuat Capcay goreng ala work from home sederhana dan enak

Capcay goreng ala work from home. Capcay goreng ala work from home. Berhubung anjuran pemerintah untuk di rumah aja, dan pasar di Banjarmasin tutup untuk beberapa hari krna ada nya penyemprotan disinfektan. Jdi kita masak bahan yg ada di kulkas aja ya.

Capcay goreng ala work from home Alhasil beli ayam lsg dibikin bumbu bacem aja. Siap sedia setiap waktu buat digoreng Bukan untuk nasi goreng, bumbu ini juga dapat digunakan untuk mie goreng, mie rebus, capcay, kwetiau dan lainya. Untuk penggunaan cukup satu sendok makan di tiap masakan. Bunda bisa membuat Capcay goreng ala work from home memakai 12 bahan dan 8 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan membuat Capcay goreng ala work from home

  1. Siapkan jagung.
  2. Siapkan wortel.
  3. Siapkan brokoli.
  4. Siapkan sawi hijau.
  5. Kamu butuh daun bawang.
  6. Bunda butuh buncis.
  7. Kamu butuh jagung muda.
  8. Siapkan ati ayam / bakso.
  9. Kamu butuh 1/2 sdm merica.
  10. Siapkan 4 siung bawang putih sedang.
  11. Bunda butuh 1/2 sdt tepung maizena atau boleh tp kanji.
  12. Siapkan garam dan masako / royco rasa ayam.

Kokiku TV adalah online portal kuliner untuk para pencinta makanan. Alangkah baiknya jika Moms mengetahui resep makanan yang mudah dibuat, sehingga tetap produktif dengan pekerjaan, tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk memasak. Mulai dari makanan sarapan seperti pancake, roti, makan. Orak-arik atau Tumis buncis adalah sajian mudah untuk dimasak dengan harga bahan yang terjangkau serta rasa yang lezat yang cocok dinikmati dari sarapan hingga makan malam.

Cara buat Capcay goreng ala work from home

  1. Sayur yg dipakai bebas yaa bun.. Seadanya ajah kemudian potong sesuai selera.
  2. Haluskan merica dan bawang putih.
  3. Tumis bumbu halus sampai harum..
  4. Kemudian masukkan sayur selain daun2an. (Karna biasanya matangnya atau empuknya agak lama). Masukkan air segelas kecil untuk memasak. Kemudian aduk rata.
  5. Kalau sudah empuk, masukkan sayur yg berbentuk daun. Aq pakai sawi hijau dan daun bawang. Aduk pelan2.
  6. Masukkan garam, satu sachet royco /masako rasa ayam Kemudian aduk merata..
  7. Setelah semua bumbu dan sayur tercampur, kemudian tes rasa. Setelah oke. Larutkan tepung maizena atau boleh tepung kanji kedalam setengah gelas air. Aduk dan kemudian Siramkan ke Atas sayur.
  8. Aduk merata kemudian tes rasa. Masak hingga tanak dan siap disajikan.

Resep masakan yang simple dan mudah berikutnya yang bisa kamu coba buat selama di rumah aja adalah capcay. Selain enak, capcay yang dimasak dengan sayuran ini juga membuat tubuh menjadi sehat. Eggs Noodles, Garlic Base, Mix Vegetable With Singapore Souce. Scramble Eggs, Pork Meat , Onion, Herb, With Thailand Sauce Ala Bakris Chef. Eggs Noodles, Steam Eggs, Pork Meat, Chinese Cabboge, With Chef Seasoning.

Comments