Cara Buat Udang saos tiram kekinian

Udang saos tiram. Hari ini saya ingin membagikan resep favorit keluarga "Udang Saus Tiram". Resep ini sangat simple dan tidak membutuhkan waktu lama untuk. Udang saus tiram merupakan salah satu masakan chinese food yang terbuat dari olahan udang dengan citarasa gurih asin manis dan sedap khas.

Udang saos tiram Kelezatan udang ini sunguh benar-benar nikmat. Apalagi jika dimasak dengan bumbu seperti saos tiram, yang banyak digemari dari mulai anak-anak hingga orang tua. Perpaduan ini menimbulkan rasa lezat yang meresap hingga bagian daging udang. Bunda bisa memasak Udang saos tiram menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan membuat Udang saos tiram

  1. Siapkan 250 gr udang besar.
  2. Siapkan Bawang putih 1 siung besar digeprek.
  3. Bunda butuh Bawang merah 3 butir iris kasar.
  4. Bunda butuh 200 gram Sawi putih.
  5. Bunda butuh Cabe merah keriting 3 buah iris serong.
  6. Siapkan Tomat 1 buah iris dadu.
  7. Siapkan 1 sdm Saos tiram.
  8. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  9. Bunda butuh 1 sdm kecap asin.
  10. Siapkan 1 sdm saos tomat.

Udang yang segar bisa jadi makanan lezat jika dimasak dengan tepat. Buat kamu yang memiliki udang, namun Aduk sampai berubah warna. d. Tambahkan saos tiram, garam, dan gula pasir. Buruan cobain masakan ala chef citra, dijamin ketagihan.

Cara membuat Udang saos tiram

  1. Tumis bawang putih dan bawang merah setelah harum masukkan tomat dan cabe hingga layu.
  2. Masukkan semua jenis saos.
  3. Masukkan udang, aduk aduk hingga berubah warna.
  4. Masukkan sawi, tumis sebentar sampai layu dan siap segera disajikan..

Udang Saos Tiram Enak Ala Dapur Bu Haji. Tempe Saos Tiram Super Sedap, Oseng Tempe Super Sedap yang Viral, Tumis Tempe Sedap Kreatif dan Unik, Rahasia Sedap. Cara Memasak Udang Goreng Saus Tiram : Pertama-tama balur udang kewadah tepung, kemudian celupkan kewadah putih telur, kemudian balur kembali kewadah tepung sambil dicubit pelan-pelan. Udang Saos Tiram - RESEP SEDERHANA. Resep Tumis Udang Saos Tiram favorit.

Comments