Cara Buat Capcay Goreng Udang irit anti gagal

Capcay Goreng Udang. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan.

Capcay Goreng Udang Tambahkan bakso ikan dan udang ke dalamnya, aduk hingga udang berubah warna. Yakni capcay rebus dan juga capcay goreng. Capcay udang tumis pun siap disajikan. Bunda bisa memasak Capcay Goreng Udang memakai 12 bahan dan 3 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan membuat Capcay Goreng Udang

  1. Anda butuh 10 ekor udang (udang sisa😁, kl mau lebih boleh).
  2. Bunda butuh 2 batang wortel.
  3. Siapkan 1 buah kembang kol (direbus sebentar).
  4. Siapkan 1/4 kg baby pokcoy.
  5. Siapkan 1 buah sawi putih kecil.
  6. Siapkan 1/4 kg jagung muda (putren).
  7. Bunda butuh 3 siung bawang putih (cincang).
  8. Siapkan 1 sdm kecap ikan.
  9. Kamu butuh 2 sdm saus tiram.
  10. Bunda butuh secukupnya Garam, penyedap, gula.
  11. Siapkan 400 ml air.
  12. Siapkan secukupnya Minyak.

Lebih nikmat jika disajikan dengan kerupuk udang. Cara bikin capcay goreng hampir sama dengan cara masak capcay kue kental baik bahan sayurannya maupun bumbu bumbunya, hanya saja tidak menggunakan tepung maizena. Hidangkan capcay kuah udang yang gurih untuk menghangatkan suasana makan malam. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa.

Langkah-langkah Capcay Goreng Udang

  1. Tumis bawang putih sampai harum, tambahkan udang masak hingga berubah warna lalu masukkan air, kecap ikan, saus tiram, garam, penyedap, gula. Koreksi rasa dan tunggu sampai mendidih.
  2. Masukkan wortel dan putren masak hingga empuk, lalu tambahkan kembang kol, sawi putih dan pokcoy.
  3. Masak sebentar, koreksi rasa dan sajikan.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Resep capcay - Capcai merupakan makan yang sangat di gemari oleh warga Indonesia. Pengolahannya yang beragam dan juga komponen di dalam capcay merupakan ciri khas yang hanya. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta.

Comments