Resep: Stup roti tawar irit anti gagal

Stup roti tawar. Stup roti tawar sederhana ala rumahan. Hallo semuanya, apa kabar ๐Ÿ˜Š hari ini aku mau share cara membuat setup roti tawar yang lumer dan enak bangettt. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt.

Stup roti tawar Resep Roti Tawar Simple dan LembutBonus Resep Kue dan Minuman. On this page you can download Roti Tawar and install on Windows PC. Haiii teman teman semuaa ketemu lagi di Chanel YouTube mama Chelsea jangan lupa subscribe, Like, coment dan tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. #setuproti #setuprotitawar #dessert Hallo semuanya๐Ÿ˜Š Aku mau share resep setup roti tawar yang lumer dan simple. Bunda bisa memasak Stup roti tawar menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan membuat Stup roti tawar

  1. Siapkan 1 bungkus roti tawar tanpa kulit.
  2. Bunda butuh 500 ml susu full cream.
  3. Bunda butuh 3 sachet gula stevia.
  4. Kamu butuh 1 bungkus kecil kental manis.
  5. Siapkan 2 sendok tepung meizena.
  6. Kamu butuh 1 helai daun pandan.
  7. Siapkan 150 ml air mineral.
  8. Kamu butuh 1 sachet santan tropicana.
  9. Bunda butuh 1 bungkus oreo vanilla (dihancurkan).
  10. Kamu butuh 1 bungkus marie regal (dihancurkan).

Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Disa juga ditambah dengan agar-agar atau nutrijell. Hai semua!!? kali ini, aku bikin stup roti tawar lagi tapi rasa keju yang lumer banget cara bikinnya simple dan praktis cocok sekali untuk anak kost-an di.

Langkah-langkah Stup roti tawar

  1. Masukan semua bahan-bahan diatas kedalam panci, aduk rata. Naikan panci tsb ke kompor hidupkan api dengan ukuran api sedang. Aduk aduk hingga mengental.. Biarkan sedikit dingin.
  2. Siapkan wadah lalu susun roti tawar per helai sambil di tuangkan vla yg kita masak tadi bila perlu tambahkan regal atau oreo yg sudah hancur di tiap helainya....
  3. Setelah selesai, masukkan wadah yg sudah terisi tsb kedalam frezzer dan tunggu sampai mengeras. Lalu dapat dikmati dengan keluarga.

Belum lama ini setup roti tawar sempat mewarnai kancah dunia kuliner. Sudah Pernah Coba Setup Roti Tawar? Mungkin bagi kamu yang baru mendengar nama ini terasa asing. Pada dasarnya, setup roti dibuat dengan bahan dasar roti tawar, susu, dan santan. Rasanya yang cenderung manis dan gurih membuat setup roti banyak disukai dan.

Comments