Resep: Jamur crispy ekonomis untuk dijual

Jamur crispy. Jamur Crispy Mr JaC diolah dengan kombinasi rasa yang pas sehingga rasanya gurih dan lezat. Selain produk jamur crispy kami juga menjual produk tahu crispy dan kentang. Cara Membuat Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung.

Jamur crispy Salah satu makanan olahan jamur yang paling digemari konsumen adalah jamur tiram crispy. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah disukai banyak konsumen. Dalam pembuatan jamur crispy ini semuanya di buat dengan bahan yang halal dan aman di konsumsi. Anda bisa membuat Jamur crispy memakai 6 bahan dan 5 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan membuat Jamur crispy

  1. Bunda butuh 1 bungkus jamur tiram.
  2. Siapkan 3 sdm tepung bumbu.
  3. Bunda butuh 10 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan 3 sdm tepung maizena.
  5. Siapkan secukupnya Air.
  6. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Kecuali bagi konsumen yang mempunyai penyakit khusus seperti alergi terhadap jamur. Resep Jamur Crispy Renyah Sederhana Spesial Asli Enak. Sebenarnya tidak hanya menggunakan jamur tiram bisa pakai jamur (Mushroom) lainnya, hanya saja yang paling banyak menggunakan. Cara membuat seperti dalam video. Видео Jamur crispy канала Keluarga Somantri.

Cara buat Jamur crispy

  1. Cuci bersih jamur, rendam dengan Air + sedikit garam untuk membuang kotoran. Tiriskan peras hingga air hilang.
  2. Marinasi jamur dengan tepung bumbu selama 10 menit.
  3. Cairkan tepung maizena, siapkan tepung terigu kering untuk baluran. Siapkan minyak panas.
  4. Celupkan ke adonan basah lanjut kekering, langsung masukkan ke dalam minyak panas.
  5. Goreng hingga kuning kecoklatan, tiriskan siap disantap.

Cara membuat jamur crispy yang garing, renyah dan lezat di rumah. Jamur crispy adalah snack yang saat ini digemari hampir banyak orang. Rasanya yang gurih dan lezat sangat cocok sebagai teman. Seperti jamur crispy pedas ini, cita rasanya sangat lezat dengan sensasi pedasnya. Jamur selain enak dimasak menjadi menu makanan juga enak bila diolah menjadi keripik.

Comments