Resep: Capcay Goreng Sederhana ekonomis untuk dijual

Capcay Goreng Sederhana. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak.

Capcay Goreng Sederhana Demikian juga dengan resep capcay goreng yang sederhana praktis dan cepat cara buatnya. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Bunda bisa memasak Capcay Goreng Sederhana memakai 13 bahan dan 3 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan memasak Capcay Goreng Sederhana

  1. Siapkan 1 ikat sawi hijau, potong2.
  2. Siapkan 1 bh wortel ukuran agak besar, iris serong.
  3. Kamu butuh 6 bh jagung muda, iris serong.
  4. Siapkan 6 bh bakso ayam, iris.
  5. Siapkan 2 bh sosis ayam, iris serong.
  6. Anda butuh 3 siung bawang putih, cincang.
  7. Bunda butuh 3 siung bawang merah, iris tipis.
  8. Siapkan 2 sdm saus tiram.
  9. Siapkan Secukupnya gula, garam, dan lada.
  10. Siapkan Secukupnya kaldu jamur.
  11. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  12. Kamu butuh Minyak untuk menumis.
  13. Siapkan secukupnya Air.

Ingin menikmati Capcay Goreng Enak Buatan. Capcay goreng, salah satu makanan khas Peranakan China ini sangat familiar bagi orang Indonesia. Cara membuatnya yang cukup sederhana dan rasanya yang khas, membuat hidangan. Angkat dan sajikan cap jay selagi hangat.

Langkah-langkah Capcay Goreng Sederhana

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum, masukan bakso dan sosis, tumis 2 menit..
  2. Masukan wortel, tumis2. Tambahkan gula, garam, lada, saos tiram, kaldu jamur dan kecap manis. Tambahkan air sedikit. Tumis lagi sampai wortel setengah matang..
  3. Masukan jagung muda, tumis2. Masukan sawi hijau, tumis2. Tambahkan air jika perlu. Cicipi rasa. Tumis sampai air menyusut. Angkat. Sajikan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat..

Resep Capcay Goreng Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Sayur cap cay goreng komplit ini termasuk lengkap bahan-bahan yang digunakannya, seperti bakso, sosis, udang, dll. Yakni capcay rebus dan juga capcay goreng. Dan berikut ini, adalah kumpulan beberapa resep capcay sederhana, praktis dan mudah dibuat. Ada dua jenis Resep masakan capcay; capcay kuah dan capcay goreng dengan sedikit perbedaan pada cara Cara memasak capcay kuah dan goreng hanya berbeda pada penggunaan airnya.

Comments