Resep: Capcay Goreng Berkuah (Nyemek) Pedas enak dan mudah

Capcay Goreng Berkuah (Nyemek) Pedas. Sedangkan capcay nyemek atau capcay kuah kental adalah capcay goreng yang diberi sedikit air sehingga menjadi sedikit berkuah. Di sana capcay sayur merupakan salah satu menu andalan yang seringkali disajikan bersama Cumi Saus Tiram Saori Pedas, kepiting saos padang, udang bakar, ikan. Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan bahan yang sama dengan sedikit perbedaan pada saat memasaknya.

Capcay Goreng Berkuah (Nyemek) Pedas Rovinalove от : Rovinalove Ohallo semua :) Kali ini aku mau share resep capcay baso pedas manis. RUDY & SAHABAT - TEMPE GORENG METODE MARINASI DESAKU DENGAN SAMBAL KECAP от : Rudy dan Sahabat TV TEMPE GORENG METODE MARINASI DESAKU DENGAN. Resep dan cara memasak capcay goreng yang nikmat dan benar ala chinese resto. Bunda bisa memasak Capcay Goreng Berkuah (Nyemek) Pedas menggunakan 20 bahan dan 5 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan membuat Capcay Goreng Berkuah (Nyemek) Pedas

  1. Siapkan Bahan kekian :.
  2. Anda butuh 7 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Siapkan Wortel.
  5. Siapkan Brokoli.
  6. Siapkan Daun bawang.
  7. Anda butuh Sawi hijau.
  8. Siapkan 1 butir telur.
  9. Siapkan 5 cabe rawit.
  10. Anda butuh 1 cabe merah.
  11. Kamu butuh 1/2 sdt gula pasir.
  12. Kamu butuh 1 sdt saos tiram.
  13. Kamu butuh 1 sdt kaldu bubuk.
  14. Siapkan 1 sdm saos pedas.
  15. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  16. Anda butuh 400 ml air.
  17. Siapkan Bahan yg dihaluskan :.
  18. Anda butuh 2 siung bawang putih.
  19. Siapkan 1/2 sdt garam.
  20. Siapkan 1/2 sdt merica.

Hallo sahabat Koko Kuliner semua semoga kalian sehat selalu yahh. Kalian pasti pernah makan capcay atau bakso di salah. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat da. Buat teman teman dan keluarga yang hobi makan masakan yang berkuah, resep capcay kuah ini memang pas untuk dijadikan menu masakan andalan keluarga.

Langkah-langkah Capcay Goreng Berkuah (Nyemek) Pedas

  1. Iris2 bahan...wortel, brokoli, daun bawang, sawi hijau, dan cabe.
  2. Bikin tepung kekian dulu...campur tepung dan 1 butir telur...beri air...setelah itu digoreng...kemudian di iris-iris.
  3. Goreng acak telur...kemudian masukkan bumbu yg dihaluskan...kalau sudah wangi masukkan bahan yg telah di iris2 (kecuali tepung) hingga layu.
  4. Masukkan air...kemudian masukkan semua bumbu...icip rasa.
  5. Terakhir baru masukkan irisan tepung kekian...hingga empuk...kemudian sajikan masakan dengan cinta 🥰.

Capcay Nyemek Capcay sapo tahu ala solaria Capcay sawi putih simple Capcay Sayur & Udang Capcay sederhana sekali Capcay sederhana Capcay simple mix sayuran CapCay Simple Capcay Cuma capcay Capcay ala kadarnyaah Capcay baso so simpel so yummy Capcay goreng bakso ala. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu Pedas Sedikit Pedas Tidak Pedas. Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Sehat Vegan Vegetarian. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk menu pelengkap makan malam di rumah.

Comments