Cara Membuat Setup roti tawar bunda pasti bisa

Setup roti tawar. Hallo semuanya, apa kabar ๐Ÿ˜Š hari ini aku mau share cara membuat setup roti tawar yang lumer dan enak bangettt. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt. Haiii teman teman semuaa ketemu lagi di Chanel YouTube mama Chelsea jangan lupa subscribe, Like, coment dan tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. #setuproti #setuprotitawar #dessert Hallo semuanya๐Ÿ˜Š Aku mau share resep setup roti tawar yang lumer dan simple.

Setup roti tawar Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba. Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian keju. Resep Roti Tawar Simple dan Lembut. Bunda bisa memasak Setup roti tawar memakai 13 bahan dan 6 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan memasak Setup roti tawar

  1. Siapkan ❤Bahan isi.
  2. Kamu butuh 3 lembar roti tawar.
  3. Anda butuh ❤Bahan fla.
  4. Anda butuh 250 ml air.
  5. Kamu butuh 2 sdm(munjung) tepung maizena.
  6. Kamu butuh 3 sdm (munjung)susu bubuk.
  7. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  8. Anda butuh 1 sdm butter.
  9. Siapkan 1/4 sdt vanili bubuk.
  10. Siapkan ❤Bahan toping.
  11. Kamu butuh secukupnya Keju cheddar parut.
  12. Kamu butuh Corn flakes(opotional).
  13. Siapkan Coco chips (opotional).

Support instagram hel juga ya @cookingwithhel Setup Roti Tawar By @cookingwithhel. Pada dasarnya, setup roti dibuat dengan bahan dasar roti tawar, susu, dan santan. Rasanya yang cenderung manis dan gurih membuat setup roti banyak disukai dan menjadi makanan penutup. Fimela.com, Jakarta Tidak ingin membeli camilan di luar dan sedang diam di rumah saja dalam waktu lama, saatnya mengasah teerampilan membuat dessert yang mudah dan enak.

Langkah-langkah Setup roti tawar

  1. Larutkan semua bahan fla dengan air sampai tidak menggumpal,masak diatas api kecil aduk teris jangan sampai gosong ya.tambahkan butter.aduk sampai larut.matikan api.
  2. Siapkan wadah bening bisa pakai gelas atau wadah plastik.saya pakai toples bening.Tata potongan roti tawar.Saya palai juga kulitnya yasa letakkan paling bawah.
  3. Tuang adonan fla tata lagi roti yang tanpa kulit.
  4. Tuang lagi fla beri keju cheddar parut di tengah beri fla lagi,tuang roti lagi,trakhir fla lagi ulangi terus sampai habis.Setelah fla trakhi beli taburan keju atau toping sesuai selera.
  5. Masukan ke dalam kulkas kira2 30 menit sampai 1 jam.Enak di makan dingin-dingin.
  6. Yuk di coba.

Resep Roti Tawar Simple dan Lembut. Resep olahan roti tawar yang pertama yaitu, membuat roti goreng ragout. Selain dapat dibuat menjadi puding, kalian juga bisa kok membuat roti tawar menjadi setup. Resep Roti Tawar adalah kumpulan resep Maskan Roti Tawar yang sering kita jumpai di sekitar kita. aplikasi ini diharap dapat memudahkan semua pengguna aplikasi untuk membuat Roti Tawar dengan. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Comments