Cara Memasak Stup roti tawar keju chocochip simple kekinian

Stup roti tawar keju chocochip simple. Kali ini saya akan buat stup roti tawar. Terima buat kalian yg sudah tonton videoku. Cara dan langkah langkah membuat set up roti tawar keju nikmat banget lo guys apalagi kalo dinikmatin pas pulang kantor. Отмена. Месяц бесплатно.

Stup roti tawar keju chocochip simple Dan sarapan roti tawar keju ini bisa dijadikan. Please fill the details below before chatting with us. Resep dan cara membuat Strup Roti Tawar Toping Keju Dukung Channel ini dengan Subscribe. Bunda bisa memasak Stup roti tawar keju chocochip simple menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan membuat Stup roti tawar keju chocochip simple

  1. Bunda butuh 250 ml susu UHT fullcream.
  2. Anda butuh 20 gr SKM.
  3. Kamu butuh 2 sdm gula pasir.
  4. Anda butuh 50 ml santan.
  5. Siapkan 1 helai daun pandan.
  6. Siapkan 1 sdm maizena.
  7. Anda butuh 25 ml air putih.
  8. Siapkan Secukupnya roti tawar.
  9. Siapkan Secukupnya chocochip.
  10. Anda butuh Secukupnya keju.

Masih ada persediaan roti tawar di rumah? Daripada cuma dimakan gitu aja, bikin yang spesial yuk untuk keluarga. Kue keju atau cheese bread sering ditawarkan sebagai hidangan selingan saat kita menyantap aneka makanan khas Italy seperti pasta, pizza, zuppa soup, dll. Kita bisa menggunakan Roti perancis (baguette) maupun roti tawar yang banyak dijual di toko roti.

Cara membuat Stup roti tawar keju chocochip simple

  1. Larutkan maizena dan air. Sisihkan..
  2. Membuat fla: Siapkan panci, campurkan susu cair, gula pasir, santan, dan SKM hingga rata Masukkan daun pandan. Masak dengan api sedang sambil terus diaduk agar tidak gosong. Masak hingga mendidih..
  3. Setelah mendidih, masukkan larutan maizena dan terus diaduk hingga agak mengental. Matikan api.
  4. Sambil menunggu adonan fla agak dingin. Potong roti tawar menjadi kecil, dan parut keju..
  5. Siapkan cup, masukkan beberapa potong roti tawar, ambil 2 sdm fla, ulangi sampai menjadi 4 lapisan. Beri chocochip atau keju sebagai topping. Masukkan kedalam chiller selama 1-2 jam. Stup lebih nikmat dinikmati ketika dingin. Yummy 😍😍.

Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Perkongsian kali ini adalah daripada Puan Huda Tarmizi yang sudi berkongsi resepi biskut jejari coklat yang 'super simple' ini menerusi post FB beliau. Menariknya, resepi ini sebenarnya biasa dibuat untuk anak kecilnya untuk dibawa ke taska dan dimakan bersama kawan-kawan.

Comments