Cara Memasak Jamur enoki krispi praktis

Jamur enoki krispi. Cara menggoreng jamur krispi Masakan sederhana Masakan enak. Subscribe, Like, Comment dan Share yaaa Biar Dapoer Eci makin rajin sharing masak memasak. Pasti suka ngemil jamur krispi, kan?

Jamur enoki krispi Nah, supaya bisa menikmatinya kapanpun tanpa khawatir harga yang cukup tinggi di restoran, yuk buat sendiri jamur enoki krispi. Jamur enoki yang digoreng sampai krispi memunculkan rasa yang gurih. Seperti dilansir dari Huffington Post, berdasarkan penelitian dari Nagano, Jepang, jamur enoki berperan penting. Anda bisa memasak Jamur enoki krispi memakai 10 bahan dan 5 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan membuat Jamur enoki krispi

  1. Kamu butuh 1 bks jamur enoki.
  2. Kamu butuh Minyak goreng.
  3. Siapkan Adonan basah:.
  4. Bunda butuh 1 sdm tepung bumbu serbaguna.
  5. Siapkan 1 sdm tepung terigu.
  6. Anda butuh Merica bubuk.
  7. Siapkan Air.
  8. Bunda butuh Adonan kering:.
  9. Anda butuh 1 sdm tepung beras.
  10. Kamu butuh 2 adm tepung bumbu serbaguna.

Bikin Jamur Enoki Goreng Crispy pake KOBE Tepung Kentucky SuperCrispy untuk camilan. Enoki Goreng Crispy bisa jadi salah satu pilihan bagaimana menyajikan jamur enoki. Cara Membuat Jamur Enoki Krispi Super Renyah - Hai bunda, pernah dengar jamur enoki? Dream - Makanan ringan jamur enoki krispi akan jadi pelengkap kenikmatan Sahabat Dream ketika menyantap suatu hidangan.

Langkah-langkah Jamur enoki krispi

  1. Potong ujung jamur cuci bersih tiriskan..
  2. Buat adonan basah, campur semua bahan atur kekentalan, jangan terlalu kental..
  3. Campur adonan kering, aduk rata..
  4. Bagi jamur menjadi beberapa bagian. Celupkan ke adonan basah lalu ke adonan kering, lakukan sampai habis..
  5. Goreng di minyak panas api sedang, tunggu hingga kecoklatan, angkat, sajikan..

Rasa gurih yang dikandungnya membuat makanan jadi lebih santap. Merdeka.com - Enoki atau enokitake adalah jenis jamur yang sering digunakan di dalam masakan Jepang dan Korea. Jamur ini memiliki bentuk yang cukup unik, kecil-kecil dengan batang kurus. Jakarta - Belakangan ini jamur enoki krispi digemari masyarakat Indonesia. Jamur enoki krispi ini tadinya street food alias jajanan pinggir jalan yang populer di Taiwan.

Comments