Cara Memasak Capcay Goreng Cumi enak terbaru

Capcay Goreng Cumi. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Tips Membuat Resep Cumi Goreng Tepung.

Capcay Goreng Cumi Capcay Jamur & Cumi Goreng pun siap disajikan selagi hangat. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah! Anda bisa membuat Capcay Goreng Cumi menggunakan 15 bahan dan 4 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan memasak Capcay Goreng Cumi

  1. Bunda butuh Brokoli.
  2. Kamu butuh Kembang Kol.
  3. Siapkan Jamur Kuping.
  4. Anda butuh Cumi Asin.
  5. Bunda butuh Bawang Merah.
  6. Kamu butuh Bawang Putih.
  7. Bunda butuh Bawang Bombay.
  8. Bunda butuh Cabai Rawit.
  9. Siapkan Garam.
  10. Kamu butuh Penyedap Rasa.
  11. Anda butuh Lada Bubuk.
  12. Siapkan Tepung Maizena.
  13. Siapkan Jeruk Lemon.
  14. Anda butuh Kecap manis.
  15. Kamu butuh Air.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Resep capcay - Capcai merupakan makan yang sangat di gemari oleh warga Indonesia. Pengolahannya yang beragam dan juga komponen di dalam capcay merupakan ciri khas yang hanya.

Cara buat Capcay Goreng Cumi

  1. Cuci bersih smua bahan. Potong sesuai selera cumi, kembang kol, brokoli dan jamur kupingnya..
  2. Tumis cincangan bawang merah, bawang putih, bawang bombay, cabai rawit sampe harum. Masukan potongan cumi, kasih perasan jeruk nipis secukupnya agar tidak amis. Tambahan garam aduk sebentar selama 1 menit agar perasan lemon meresap kedalam cumi dan bumbu lainnya..
  3. Masukan potongan kembang kol, brokoli dan jamur kuping, kasih air sedikit sekitar 50ml. Tambahkan penyedap rasa, lada bubuk dan kecap manis masak sebentar sekitar 2 menit. (Jangan terlalu lama agar tetep crunchy dan fresh sayur dan cuminya).
  4. Tambahkan 1 sendok teh tepung maizena aduk rata matikan api. Kuah akan mulai mengental dan siap disajikan..

Capcay goreng adalah capcay yang dibuat tanpa diberi kuah sedikitpun sehingga hasilnya kering Di sana capcay sayur merupakan salah satu menu andalan yang seringkali disajikan bersama Cumi. Cara membuat capcay goreng : Bersihkan bersih semua sayuran lalu irislah. Capcay nyaéta salah sahiji kadaharan has Tionghoa atawa Cina. Capcay téh hartina campuran sayuran, nu eusina mangrupa-rupa jenis sayuran. Ingin menikmati Capcay Goreng Enak Buatan Sendiri Yang Enak?

Comments