Resep: Setup roti tawar coklat untuk jualan

Setup roti tawar coklat. Puding roti tawar yang di kombinasi dengan fla coklat membuat sensasi rasa yang begitu enak,puding jadi menu masakan yang sering dimasak karena caranya yang mudah. Roti tawar dibikin ini enak banget bisa untuk jualan Roti tawar merupakan salah satu makanan alternatif pengganti nasi.

Setup roti tawar coklat Roti tawar biasa digunakan sebagai menu utama sarapan Anda di pagi hari pada saat anda memulai aktivitas. Olahan Roti tawar di sajikan dengan mengunakan berbagai macam selai, dari selai coklat, selai kacang, selai strawberi dan lain sebagainya, dan bisa juga menggunakan meses. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Anda bisa memasak Setup roti tawar coklat menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan membuat Setup roti tawar coklat

  1. Siapkan 350 ml susu uht low fat.
  2. Siapkan 1 bungkus cocholatos bubuk.
  3. Siapkan 5 sdm SKM putih (pakai coklat juga boleh).
  4. Anda butuh 70 gr DCC.
  5. Bunda butuh 6 lmbr roti tawar kupas.
  6. Siapkan secukupnya Taburan keju parut.
  7. Siapkan 4 sdm larutan maizena.
  8. Siapkan 4 sdm santan kental (saya pakai kara).

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti terenak adalah roti yang keluar dari oven dapur kita sendiri. Panas-panas langsung iris dan olesi Alhamdulillaah pertama bikin roti tawar hasilnya ngembang, tekstur bagus, rasa enak dan Tawar, gulung coklat dan gulung keju, yumm. Roti tawar adalah roti yang tidak ditambahkan rasa atau isi apapun, sehingga rasanya tawar.

Langkah-langkah Setup roti tawar coklat

  1. Panaskan susu 250 gr campur dengan cocolatos, SKM, dan santan, aduk2 perlahan sampai mendidih lalu tambahkan 3 sdm larutan maizena.
  2. Siapkan roti tawar dan wadah berbentuk kotak, susun selembar roti tawar,, lalu tuang adonan fla diantasnya sampai menutupi semua permukaan roti selanjutnya layer kembali roti tawar begitu seterusnya.
  3. Untuk roti lembar terakhir kita layer dg adonan fla berbeda : campurkan sisa susu (100 gr) dan dark coklat (DCC) panaskan dg api kecil setelah agak mendidih lalu masukkan 1 sdm larutan maizena.
  4. Layer kembali dg roti terakhir dg fla dark coklat sampai rata selanjutnya taburi keju sebagai pemanis.

Sisa gula dan garam akan mempengaruhi pembentukan warna coklat pada kulit roti dan pembentukan rasa. Pada umumnya gula dipakai untuk memberikan rasa manis pada produk, namun mempengaruhi. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Resep Roti Tawar adalah kumpulan resep Maskan Roti Tawar yang sering kita jumpai di sekitar kita. Daftar Isi : -Roti tawar mlendung -Roti tawar semangka/watermelon loaf -Roti tawar panggang/roti bagelan ala bunda acha -Mini pizza roti tawar -Killer Soft Bread Pandan (Roti Tawar. Ücretsiz.

Comments