Resep: Oseng jamur krispy lava untuk pemula

Oseng jamur krispy lava. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Tumis Jamur Tiram Sederhana Super Enak Ala Bunda. Menyimpan jamur tiram tidak bisa sembarangan. Simak tips berikut ini untuk tahu cara menyimpan yang benar.

Oseng jamur krispy lava Bahan utama yang digunakan adalah jamur pilihan yang dapat di konsumsi dan juga tepung sajiku. Resep Masakan - Akhir-akhir ini olahan jamur memang semakin popular karena kalau saya tahu bahwa rasa dari olahan jamur ini sama seperti d. Jamur krispi merupakan sebuah camilan yang dibuat dari jamur tiram dan dibalut dengan tepung beras bercampur maizena. Bunda bisa buat Oseng jamur krispy lava menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan buat Oseng jamur krispy lava

  1. Siapkan 1 plastik jamur.
  2. Kamu butuh 3 tahu kuning yg sudah digoreng.
  3. Siapkan Toge.
  4. Bunda butuh 2 bawang putih.
  5. Siapkan 3 bawang merah.
  6. Anda butuh 5 cabai.
  7. Siapkan kecap.
  8. Siapkan Garam.
  9. Siapkan Masako.
  10. Siapkan Saos q pake saos lava.

Termasuk dalam kelompok camilan yang digoreng, jamur krispi sangat cocok sekali apabila dijadikan sebagai camilan bersantai keluarga, terlebih lagi jika camilan ini digoreng. Masukkan jamur, lalu ampela, dan yang terakhir masukkan tahu. Budidaya jamur tiram misalnya, meski berskala modal kecil tetapi usaha ini memiliki banyak pilihan untuk dikembangkan. Tetapi sebagian besar pembuat log jamur tiram akan memilih menumbuhkannya karena begitu tumbuh bakal menghasilkan keuntungan berlipat.

Langkah-langkah Oseng jamur krispy lava

  1. Membuat jamur krispy:Potong jamur panjang2 masukan kedalam tepung terigu yg kering kemudian goreng dg minyak yg banyak tunggu sampai kecoklatan dan kering.setelah semau digoreng tiriskan.
  2. Iris semua bumbu.siapkan minyak oseng bumbu yg sdh diiris setelah bau wangi mskan garam,kecap beri sedikit air.masukan toge.setelah agak mendidih masukan jamur krispy dan tahu yg sudah digoreng dan dipotong.aduk hingga rata..
  3. Masukan masako dan saos lava.aduk lagi hingga rata cek rasa.jika air sudah hampir habis matikan kompor.
  4. Oseng jamur krispy lava siap disajikan.

Resep Oseng Daging Sapi pas banget untuk Bunda dan keluarga yang tidak suka pedas. Tak perlu waktu terlalu lama untuk menyajikan menu Oseng Daging Sapi. Oseng adalah salah satu jenis masakan yang paling banyak dibuat karena sangat praktis diolah. BAHAN-BAHAN : Jamur tiram setengah kilo (sesuai selera). Bawang merah, bw.putih, cabe rawit, jahe, daun salam di oseng hingga setengah matang & harum.

Comments