Resep: Jamur Krispi irit anti gagal

Jamur Krispi. Solusi Cemilan Sehat Jamur Krispi FCK. Jamur krispi merupakan sebuah camilan yang dibuat dari jamur tiram dan dibalut dengan tepung beras bercampur maizena. Termasuk dalam kelompok camilan yang digoreng, jamur krispi sangat.

Jamur Krispi Booming jamur kriuk crispy cemilan asli bandung. Asal Mula Jamur Crispy Menjadi Cemilan Sehat Yang di Sukai Masyarakat Adalah Ibu Ossy mantan artis. Jamur yang kenyal dibalut dengan adonan tepung krispi nan gurih, tentu akan membuat siapa saja ketagihan. Anda bisa membuat Jamur Krispi menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Begini cara memasaknya.

Bahan-bahan buat Jamur Krispi

  1. Siapkan 1/2 kg jamur tiram.
  2. Kamu butuh 2 butir telur.
  3. Siapkan 1 bungkus tepung serbaguna.
  4. Kamu butuh 2 sdm tepung terigu.
  5. Kamu butuh 2 sdm tepung maizena.
  6. Siapkan 1/2 sdt penyedap rasa (saya pakai masako).
  7. Siapkan secukupnya Minyak untuk menggoreng.

Dijadikan cemilan atau lauk bersama nasi. Resep Jamur Krispi - Jamur krispi merupakan salah satu makanan populer yang ada di Indonesia. Jamur krispi bisa dimakan dalam keadaan apapun dan di manapun. Resep Jamur Crispy Renyah Sederhana Spesial Asli Enak.

Langkah-langkah Jamur Krispi

  1. Iris jamur tiram dan cuci bersih.
  2. Kocok 2 butir telur dan tambahkan masako. Di wadah yg terpisah masukkan tepung serbaguna, tepung terigu dan tepung maizena aduk rata..
  3. Masukan jamur yang sudah dicuci bersih kedalam kocokan telur. Kemudian lumuri dengan tepung yg sudah tersedia..
  4. Panaskan minyak. Kemudian goreng hingga matang..
  5. Jamur krispi siap disajikan..

Sebenarnya tidak hanya menggunakan jamur tiram bisa pakai jamur (Mushroom) lainnya, hanya saja yang paling. Minum teh sambil makan gorengan di sore hari jadi kegiatan yang menyenangkan bagi saya. Apalagi gorengan yang saya buat adalah Jamur Tiram Krispi. Viva Jamur Crispy merupakan pioner jamur crispy asal pulau dewata Bali yang menawarkan Investasi murah bagi anda yang berminat dalam bisnis franchise kuliner. Campur tepung beras, tepung kanji, bawang putih bubuk, garam dan ketumbar hingga rata.

Comments