Cara Membuat Udang tepung saus tiram farah quinn

Udang tepung saus tiram. Udang tepung saus tiram enak disajikan hangat. Udang tepung terasa cryspi dengan saus yang segar karena menggunakan bahan baku nanas madu. Subscribe dan tonton sampai habis yaa guyss.

Udang tepung saus tiram Jika ingin rasa yang pedas, tambahkan cabai sesuai selera. Ya, seperti membuat resep udang asam manis, udang saus tiram, cumi saus padang, atau resep udang saus mentega, resep kali ini juga menggunakan Selain itu, untuk memasak resep udang kali ini tidak memerlukan waktu yang terlalu lama. Untuk mengentalkan sausnya, beri sedikit tepung. Bunda bisa memasak Udang tepung saus tiram memakai 13 bahan dan 5 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan memasak Udang tepung saus tiram

  1. Anda butuh Udang Tepung.
  2. Bunda butuh secukupnya udang.
  3. Siapkan tepung bumbu serba guna.
  4. Kamu butuh air.
  5. Anda butuh Bumbu tumis.
  6. Siapkan 1 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1 siung bawang merah.
  8. Bunda butuh 2 cabe merah keriting.
  9. Siapkan 5 cabe rawit hijau.
  10. Siapkan Bumbu masak.
  11. Siapkan saori saus lada hitam.
  12. Siapkan air.
  13. Siapkan minyak.

Udang saus tiram adalah salah satu menu favorit di restoran seafood. Yuk, simak cara masaknya dan kamu bisa membuatnya sendiri di rumah! Udang goreng tepung roti. foto: Instagram/@agustinartisandy. Walaupun banyak masakan udang lainnya seperti udang saus tiram, udang saus bangkok, udang asam manis, udang goreng tepung, udang goreng mentega, sambal udang dan udang saus pedas.

Langkah-langkah Udang tepung saus tiram

  1. Cincang bawah putih & bawang merah lalu potong cabe.
  2. Siapkan udang dan tepung serba guna. tepung 1 diencerkan dengan air, tepung 2 kering.
  3. Masukkan udang ke tepung yang diencerkan, aduk2 agar bumbu kering dapat menempel. kemudian lapisi dengan bumbu kering.
  4. Siapkan minyak, lalu goreng udang terlebih dahulu. tiriskan.
  5. Kemudian tumis bawang merah & bawang putih, setelah harus masukkan cabe lanjut tumis. kemudian masukan air dan saus lada hitam, aduk hingga sedikit mengental (untuk porsi ini aku pakai 2 sachet saori saus lada hitam). lalu masukkan udang yg tadi sudah digoreng, aduk dan diamkan hingga mengental. Angkat dan sajikan~.

Namun saus pedas dan saus tiram selalu menjadi juara karena perpaduannya yang sangat ciamik. Resep udang goreng tepung merupakan bagian dari resep masakan indonesia asli dalam kategori masakan seafood yang sederhana dan enak. Demikian bunda resep resep udang tepung renyah dan resep saus sambal tiram. Baca juga resep lainnya yakni bumbu masakan rawon dan cara. Buncis saus tiram, jamur saus tiram, brokoli saus tiram, kangkung saus tiram hingga udang, ayam, atau daging sapi dengan embel-embel saus tiram Mau bahan apapun yang digunakan maka kedua bumbu ini pasti akan muncul dan masakan diakhiri dengan tepung maizena yang dilarutkan.

Comments