Cara Membuat Jamur enoki krispi yang enak

Jamur enoki krispi. Cara menggoreng jamur krispi Masakan sederhana Masakan enak. Subscribe, Like, Comment dan Share yaaa Biar Dapoer Eci makin rajin sharing masak memasak. Pasti suka ngemil jamur krispi, kan?

Jamur enoki krispi Nah, supaya bisa menikmatinya kapanpun tanpa khawatir harga yang cukup tinggi di restoran, yuk buat sendiri jamur enoki krispi. Jamur enoki yang digoreng sampai krispi memunculkan rasa yang gurih. Seperti dilansir dari Huffington Post, berdasarkan penelitian dari Nagano, Jepang, jamur enoki berperan penting. Bunda bisa buat Jamur enoki krispi memakai 7 bahan dan 4 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan membuat Jamur enoki krispi

  1. Anda butuh 1 bungkus jamur enoki 100 gr.
  2. Kamu butuh 1 butir telur.
  3. Bunda butuh 2 sdm susu uht.
  4. Siapkan garam.
  5. Siapkan merica.
  6. Kamu butuh penyedap rasa.
  7. Bunda butuh tepung serbaguna.

Bikin Jamur Enoki Goreng Crispy pake KOBE Tepung Kentucky SuperCrispy untuk camilan. Enoki Goreng Crispy bisa jadi salah satu pilihan bagaimana menyajikan jamur enoki. Cara Membuat Jamur Enoki Krispi Super Renyah - Hai bunda, pernah dengar jamur enoki? Dream - Makanan ringan jamur enoki krispi akan jadi pelengkap kenikmatan Sahabat Dream ketika menyantap suatu hidangan.

Langkah-langkah Jamur enoki krispi

  1. Kocok rata telur dan susu uht lalu tbah garam, merica dan penyedap rasa.
  2. Campur ke jamur enoki yang udah di pisah satu persatu.
  3. Baru di baluri dengan tepung serbaguna.
  4. Goreng ampe kuning keemasan.

Rasa gurih yang dikandungnya membuat makanan jadi lebih santap. Merdeka.com - Enoki atau enokitake adalah jenis jamur yang sering digunakan di dalam masakan Jepang dan Korea. Jamur ini memiliki bentuk yang cukup unik, kecil-kecil dengan batang kurus. Jakarta - Belakangan ini jamur enoki krispi digemari masyarakat Indonesia. Jamur enoki krispi ini tadinya street food alias jajanan pinggir jalan yang populer di Taiwan.

Comments