Cara Buat Jamur Crispy simpel

Jamur Crispy. Cara Membuat Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung. Seperti yang sudah kita ketahui Sebelum kita memberikan cara membuat Jamur Tiram Crispy dan bumbu bumbu yang diperlukan. Jamur Crispy Mr JaC diolah dengan kombinasi rasa yang pas sehingga rasanya gurih dan lezat.

Jamur Crispy Resep Jamur Crispy Renyah Sederhana Spesial Asli Enak. Sebenarnya tidak hanya menggunakan jamur tiram bisa pakai jamur (Mushroom) lainnya, hanya saja yang paling banyak menggunakan. Salah satu makanan olahan jamur yang paling digemari konsumen adalah jamur tiram crispy. Anda bisa memasak Jamur Crispy memakai 5 bahan dan 8 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan buat Jamur Crispy

  1. Siapkan 1/4 Jamur.
  2. Siapkan 1 Butir Telur.
  3. Kamu butuh Tepung Sajiku Crispy.
  4. Siapkan Minyak Goreng.
  5. Kamu butuh Saus pedas / Saus Tomat.

Rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah disukai banyak konsumen. Bikin Jamur Enoki Goreng Crispy pake KOBE Tepung Kentucky SuperCrispy untuk camilan. Enoki Goreng Crispy bisa jadi salah satu pilihan bagaimana menyajikan jamur enoki. Cara membuat jamur crispy yang garing, renyah dan lezat di rumah.

Langkah-langkah Jamur Crispy

  1. Ambil jamur dan di suwir-suwir sesuai selera.
  2. Cuci bersih jamur yang sudah di suwir-suwir, kemudian di peras sedikit dan tiriskan.
  3. 1 butir telur kocok lepas. Agar jamurnya lebih crispy, bisa di coba telurnya di mixer kurang lebih 1 menit.
  4. Masukkan jamur yang sudah ditiriskan ke dalam wadah kemudian siram dengan telur, campur dan aduk pelan-pelan sampai rata.
  5. Panaskan minyak dalam penggorengan menggunakan api sedang.
  6. Sembari menunggu minyak panas, campurkan tepung crispy sedikit demi sedikit sambil di aduk rata ke dalam jamur, di tekan-tekan pelan-pelan kemudian masukkan ke wajan satu per satu agar jamur terpisah tidak menempel.
  7. Setelah jamur kekuningan, angkat dan tiriskan.
  8. Hidangkan dengan saus cocol.

Jamur crispy adalah snack yang saat ini digemari hampir banyak orang. Rasanya yang gurih dan lezat sangat cocok sebagai teman. Dalam pembuatan jamur crispy ini semuanya di buat dengan bahan yang halal dan aman di konsumsi. Kecuali bagi konsumen yang mempunyai penyakit khusus seperti alergi terhadap jamur. Langkah-langkah cara pembuatan keripik jamur crispy: Bersihkan jamur tiram tersebut hingga Keripik jamur tiram crispy sudah siap untuk dimakan atau disimpan pada plastik atau wadah yang.

Comments